Twitter | Search | |
Faris Fauzan
28,528
Tweets
808
Following
1,362
Followers
Tweets
Faris Fauzan 7h
Udah parah sih ini.
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 7h
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 7h
Jangankan hantam kapitalisme dengan sekali pukul, ada akun anonim usernamenya pake bahasa Rusia tapi ngetweetnya pake bahasa Indonesia aja udah aneh.
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 10h
Tiap migrain, kok jadi pengen tukar tambah kelapa ya.
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 12h
Replying to @henaayy_
Mana ada
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 12h
Replying to @xdaniarr
Jarang mah, seringnya ketombean aja si.
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 15h
Sudah min. Terima kasih dan sukses selalu buat kalian punya penerbitan cheers 🍻
Reply Retweet Like
Faris Fauzan retweeted
Balai Buku Progresif 19h
✨BAGI-BAGI BUKU GRATIS✨ Buku dari Howard Zinn gratis untuk satu orang yang beruntung. 1. Like & Retweet tweet ini 2. Follow dan 🚚 Pengiriman dari Yogyakarta 📢 Diumumkan hari Minggu (25/10) jam 22.00 WIB
Reply Retweet Like
Faris Fauzan retweeted
🦆 19h
ulah kuli bangunan beirut
Reply Retweet Like
Faris Fauzan retweeted
hago 19h
Replying to @frsfauzan
When you ain't got nothing, you got nothing to lose.. -Bob Dylan.
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 15h
Replying to @Irwanbajang
Iya bang serut 😄
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 15h
Apalagi pake singlet + gordon terus ikutan iklan Rexona.
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 16h
Replying to @Irwanbajang
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 19h
How does it feel? To be without home? Like a complete unknown? Like a rolling stone?
Reply Retweet Like
Faris Fauzan retweeted
linda christanty Oct 23
Teman-teman, silakan membaca esai saya tentang pengalaman saksi, korban & penyintas kekerasan seksual di suratkabar Kompas hari ini. Betapa penting kita memperjuangkan bersama pengesahan Rancangan Undang Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU P-KS).
Reply Retweet Like
Faris Fauzan retweeted
Zen RS Oct 12
Replying to @zenrs
Reply Retweet Like
Faris Fauzan retweeted
hago 21h
Hey guys! Pengen seperti Jeff Bezos atau Elon Musk? Kuy check kanal yutub filsebat untuk mengetahui rahasia sukses menjadi kapitalis sejati yang gak sekedar mengandalkan sirkulasi dan motivasi ✌️😉
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 21h
Replying to @dincceu
Ntar dicoba kalo udah ada niatan bunuh diri 🥴
Reply Retweet Like
Faris Fauzan 22h
Sejak tadi malam, tiap kali ngerokok tiba-tiba ingat gedung Kejagung.
Reply Retweet Like
Faris Fauzan retweeted
JATAM Oct 23
Ide pemindahan ibu kota negara dilontarkan Jokowi pada 29 April 2019, menjelang sidang sengketa pemilihan presiden dan wakil presiden di MK. Sejumlah nama politisi nasional dan lokal diduga mendapat untung dari megaproyek ini. Ibu Kota Baru untuk Siapa?
Reply Retweet Like