Twitter | Search | |
Fulyadi Fero
Berawal dari tekad bukan nekad. WA : 082232723161 || CP: ferofulyadi@gmail.com
55,314
Tweets
1,825
Following
52,469
Followers
Tweets
Fulyadi Fero retweeted
GoPay Indonesia Nov 13
Yang gak enak dari belanja itu pas bayarnya. 😂 Tapi kalo pakai GoPay, gemar belanja gak takut bayar! Ada DISKON dan CASHBACK buat belanja di supermarket sampai toko buku sampai 31 Desember 2019. S&K berlaku, cek selengkapnya di .
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Nov 8
saya isi saldo ovo kok saldonya belum masuk ya
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero retweeted
Rexy Ambarwati Sep 6
Yowoooohhh si mbak ini berani banget ya, langsung ke muka pak Fadli 🙀🤣
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Sep 5
10Rb Raih Grand Prize Datang ke Akulaku, 10RB bisa beli handphone dan TV. Masih ada hadiah mewah menunggu kamu beli
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Sep 1
10Rb Raih Grand Prize Datang ke Akulaku, 10RB bisa beli handphone dan TV. Masih ada hadiah mewah menunggu kamu beli
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 28
Akulaku berikan kamu voucher diskon sebesar 100rb Ayo gunakan Akulaku kredit, belanja jadi lebih mudah! Klik "masukkan nomor handphone" bisa mendapatkan voucher diskon sebesar 100rb dan diskon pulsa 50rb
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 20
No. Pesanan 12034702948 sudah 11 hari masih di proses aja. Tolong dibatalin dong. Saya udah capek nih komplen terus. Katanya 2 hari kelar.
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
blibli aplikasinya gak bisa dibuka, lewat web juga gak bisa. Payah nih
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
blibli lagi eror yq kok susah diakses?
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
No. Pesanan 12035281479 di blibli kok belum diproses ya. Tolong di cek. Terima kasih
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Replying to @Ralalicom
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek ya,
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Replying to @Ralalicom
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek dong.
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek dong
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
selamat pagi Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek ya
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek ya, dari kemaren status gak berubah
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek ya..
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek ya.
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero Aug 19
Orderan 1990/DG/19/08/2019 saya isi pulsa statusnya sudah lunas tapi pulsa belum juga masuk. Tolong di cek ya
Reply Retweet Like
Fulyadi Fero retweeted
GTV Official Aug 12
tydac ada selaen meme seretjeh genehh! 😭
Reply Retweet Like