Twitter | Search | |
Fendi Chovi
Hobi ngeblog dan memiliki buku pemandu wisata | content creator Anggota komunitas Blogger Plat-M, Madura
3,209
Tweets
850
Following
1,238
Followers
Tweets
Fendi Chovi retweeted
Sara Neyrhiza Jan 17
Emang seseru itu BInetifest?Iya, dan bersyukur tahun lalu bisa menangin lomba blognya. Intip dulu serunya BInetifest 2019 di sini Sebelum nanti diumumin juara
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Pengagum Rahasiamu Jan 17
Menguatkan diri deteced #1
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Bukan Spiderman. Jan 17
Wanita selalu mengingat siapa laki laki yang telah menyakitinya dan apa saja kesalahan yang pernah laki laki lakukan padanya, tetapi wanita selalu lupa siapa laki laki yang pernah ia sakiti dan kesalahan apa yang pernah ia lakukan pada laki laki.
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Timothy McSweeney Jan 17
Friends, readers, and well-wishers, do you have book publicity experience? Have you always wanted to work with us? We are hiring a publicist and would love you to apply! We're based in SF but you don't necessarily have to be. Join us. Details here:
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 17
3 people followed me // automatically checked by
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Dian Restu Agustina Jan 17
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
City Lights Books Jan 16
The poet lives in the midst of death and seeks the mystery of life, a stone reality in the realm of symbols, fantasy, and metaphor, for reasons that are his own what is real is the pit of bones he comes from, a fish with frog’s eyes creation is perfect. ––Bob Kaufman
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
goodreads Jan 17
It’s Friday! What are you planning on reading this weekend?
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 17
"IPK 4" bukan jaminan. Tapi, jika rute-nya benar bisa menjamin masa depan.
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 17
Replying to @zalkad @aisyahtyass
Iya, itu video udah lama, mas. hehe. Arti omongan dlm video "kamu kok jago, nak! 😅😅😅
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 16
apa sih manfaat terbesar yang kamu dapatkan dr twitter?
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 16
Replying to @AkalBuku
Bingung juga sih, tantangan ini seru banget. Setahu saya, obrolan dg mantan atau pacar bukan untuk lucu-lucuan, kan? Seingat saya ngobrol dg pacar selalu butuh keseriusan & saking seriusnya, waktu nelpon calon pacar langsung bilang sayang, eh ternyata yg menerima ibunya. 😆😆😅
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Komunitas Bambu Jan 16
Kalo masih ada yang rasis dan banyak melarang ini itu kepada orang-orang Tionghoa. Dipastikan mereka belum baca buku-buku ini~ Pemesanan: komunitasbambu
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Good News From Indonesia Jan 15
Kopi Amstirdam Malang, salah satu kopi populer di dunia Java Coffee adalah kopi yang tumbuh di tanah Jawa, tepatnya di kaki Gunung Semeru, Jawa Timur.  Kopi di kawasan tersebut lebih dikenal dengan istilah Kopi Amstirdam.
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 15
tolesanna salah syairnya, tarebung, bukan katebung, kak towan 🤗
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 15
belum difollowback nih. lama-lama tak buat tagar 🤗🤗🤗
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 15
Replying to @ayunda_leni97
Itu sudah langkah di jalan yg benar. Intinya, cari teman dan fungsikan buat belajar membaca yg benar
Reply Retweet Like
Fendi Chovi Jan 15
Replying to @ayunda_leni97
Sudah tahu, gimana cara mengatasinya, kah?
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Feri Gunawan Jan 15
Yang namanya suami juga pengen dimasakin langsung dari istri. Rasa masakan istri sama ART tu beda. emang lebih baik belajar masak aja gausah ngebacot aja hidupnya. Bacot gak bikin kenyang, bikin tolol iya.
Reply Retweet Like
Fendi Chovi retweeted
Walyatalattaf Jan 15
Usia kita bukan usia anak2 lagi bro, heh denger 😌 Yg seenaknya mampir ke hati sana, terus ke hati sini Doi yang sna doi yang sini Alesannya nyari yg cocok? 😒 Bahh... Bacodmu! hati cewek rawan, blegug 😒
Reply Retweet Like