Twitter | Search | |
Memble kece
Penikmat kisah sebentar | |
61,908
Tweets
744
Following
1,164
Followers
Tweets
Memble kece retweeted
Squidward tenpoles 9h
Kamu malu karena ipkmu kecil, coba deh kamu merenung sejenak dan bayangkan wajah orangtuamu yg lebih malu lagi punya anak goblok kayak kamu.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Squidward tenpoles 9h
Cewek yg gak shalat alesan pms, padahal pas gak pms juga jarang shalat.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Squidward tenpoles 9h
Bro adalah panggilan ke temen lama yg lu lupa namanya siapa tapi dia nyapa duluan.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Squidward tenpoles Jan 19
Azab orang yg kalo upload foto captionnya "Abaikan muka"
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
D. L. Khairina 20h
Pernah gak nanya ke diri sendiri di hubungan yang hampir tiap hari bertengkar tanpa ada jalan keluar, “apa sih yang bikin bertahan?” Kalau cuma perkara “sudah terlanjur lama”, pikir lagi. Berkali-kali. Mau gak terlanjur sehidup semati dengan orang yang terus-menerus menyakiti?
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
D. L. Khairina 7h
Kamu ada versi sasetnya gak? Jadi, kalau aku kangen, tinggal robek sasetnya. Terus, kamu muncul.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Nuice Media Jan 21
Starting today, WhatsApp will only allow a given text message to be forwarded for a maximum of five times in a bid to combat fake news. If this doesn't get Aunt Waty from the family WA group to shut up, we don't know what will.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Arnold Aranez Jan 21
crash was a result of too much alcohol, marijuana and overspeeding. Please remind your kids to drink responsibly and don't drive when intoxicated. Shocked and horrified by this.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
an Jan 21
Ada aja ya orang yang gemar sekali menyakiti diri sendiri Sengaja mantengin wasap, cuma mau mastiin dia online tapi ngga bales chat
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
an Jan 21
Biar ngga marah kalo dijelek-jelekin adalah dengan cara sadar diri kalo emang jelek
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Republika.co.id 5h
Mahathir Tolak Atlet Israel Masuk Malaysia
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
PanditFootball.com 5h
Joko Driyono disebut-sebut sudah jadi bagian dari PSSI sejak 1991. Secara tidak langsung, dalam satu tahun ke depan, Joko Driyono benar-benar akan menjadi sosok nomor satu di PSSI setelah selama ini lebih banyak memberikan pengaruh besar di belakang layar.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
PanditFootball.com 20h
Jokdri kini mencapai PSSI Satu sebagai Ketua Umum PSSI. Inilah sepak terjang pria asal Ngawi tersebut di kancah sepakbola Indonesia
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
HincaPandjaitanXIII 8h
Perkenalkan, aku adalah fajar. Yang diberi jingga pada langit terang. Tak banyak yg mampu melihatku, Tapi kepada senja aku tak ingin cemburu, Senja dipuja sebab ia adalah tanda pulang, Tapi aku, fajar adalah tanda persiapan perang. Toba, 23 Januari.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Handoko Tjung 8h
Yang bikin bahagia besok: - Gajian - Ahok bebas.
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
c a n t i Jan 21
Aduhhh aduuuh gamau buka aaaah takut bapeeeeer ε=ε=┏( >_<)┛
Reply Retweet Like
Memble kece 6h
Iya ratu paksi
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Rendy Aulia Harizma 6h
Punya adek yang lebih keras kepala ini susah. Dibilang ke BRI Syariah aja bayar dan datang Pagi-pagi kesana. Dia malah ke BNI Syariah, pergi jam 9.39 dan akhirnya tak bisa bayar lewat teller Dan sekarang ngantri di BRI Syariah.. Biarlah lagi...
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
GO-JEK 9h
Replying to @nyopus
Hai kak, maaf atas kendala tersebut yaa, agar dapat infokan nomor ordernya melalui DM agar dapat kami tindaklanjuti? Terima kasih^feb
Reply Retweet Like
Memble kece retweeted
Nyoa 🍒 12h
Selamat Pagi. Hari ini dapat driver yang “sopan” banget. Mau reply “bgst anjg” keburu dicancel ☺️
Reply Retweet Like