Twitter | Search | |
DandelionšŸŒ»
Just a dandelionšŸŒ» Mrs. Ivan (soon to be)šŸ­
2,090
Tweets
611
Following
208
Followers
Tweets
DandelionšŸŒ» 9h
Kado ke-4 dari kamu, buku & ttd penulisnya. Terimakasih sudah selalu mendukung hobiku. Terimakasih juga ā¤
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Aug 20
Di kampusku banyak kok kak, hehe
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Aug 19
Replying to @makmummasjid
Sekilas namanya mirip ya bangšŸ¤£
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Aug 19
Semoga bisa ditindak lanjuti, saya kira satpol PP juga punya hati nurani. Tapi ternyata tidak.
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
DadadSesa Aug 15
Malam tadi, Mbah Wahadi, yg biasa kita kenal dengan nama Burger Dinar kecelakaan. Ditabrak motor dr belakang dengan kecepatan kencang. Gerobaknya hancur.
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
Fiersa Besari Aug 15
Menua bisa terasa menyenangkan jika kau bersantai dan menikmatinya . ā€” Clint Eastwood . Catatan untuk kita yang mesti melihat wajah mulai dihiasi garis-garis halus, kantung mata mulai besar, dan rambut mulai tipis
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
Navis Aug 10
sefruit sapaan hangat dari sobat mahasiswa baru. Perlu pencerdasan bahwa ā€œKaprodiā€ itu bukan ā€œKakak pendamping prodiā€ ā€œHai syamsulā€ - ujar bagas, terlihat sangat akrab dengan pak kaprodi
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Aug 13
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
IG : Dewahoya Aug 13
Inspirasi pernikahan ala-ala A thread.
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Aug 9
selamat sore, sy mau tanya paketan saya no JS1355942454 kok nyampe Kukusan terus ya gak jalan2?
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Aug 7
Kenapa Tayo warnanya biru? Karena kalo kuning namanya TAYI.šŸ¤£
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
lipan sedunia Jul 27
IDIOM DALAM BAHASA INGGRIS Apa itu idiom? Idiom adalah ungkapan bahasa berupa gabungan kata (frase) yang maknanya sudah menyatu dan tidak dapat ditafsirkan dengan makna unsur yang membentuknya. ( ayo scroll, aku ngumpulin banyak dari pinterest!ā™” )
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Jul 25
Replying to @adelladellaide
Kadel masuk ig btwšŸ¤”
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
dhila Jul 22
kalian pernah gak sih ngerasa "kok doa gue ga terkabul?" "gue udah sering tahajjud! tapi ga terkabul tuh!!" jadi gimana caranya agar doa kita terkabul ya? ada rahasia nya loh! setelah aku berkelana selama 1tahun akhirnya aku menemukan jawabannya~ semoga thread ini bermanfaat!
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
TehNitā„¢ Jul 23
3 malem di Ubud, betah banget di homestay ucul ini. Nanti ditulis di blog, ah.
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
AM Ibni Ikhsan Jul 22
Gw mau sharing fitur PPT yg mungkin banyak orang yg blm tau. Gw dapet training dari kantor, ga semuanya bisa dapet jatah training ini, alhamdulilah terima kasih.
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
Akbar Surya Jul 21
Beberapa data yang sebaiknya tidak disebar ke publik terlebih melalui internet/media sosial: 1. Tanggal lahir 2. Nama ibu kandung 3. Semua data di KTP, KK, SIM, Paspor, kartu debit/kredit 4. Boarding pass yg terlihat barcode & kode booking 5. ID card kantor/sekolah ....
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
Syeikh Al Khalil Jul 21
Amalkan ni kalau nak murah rezeki; 1. Bagi kucing makan 2. Lemparkan senyuman 3. Amal surah al-Waqiah 4. Solat Dhuha 5. Doakan orang lain 6. Ringankan beban orang lain 7. Hulur duit utk mak ayah 8. Gembirakan orang lain 9. Ampunkan dosa orang sebelum tidur
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» Jul 16
Buat kalian yg patah hati nangis2 bombay sampe mau bunuh diri pas diputusin pacar, mungkin kalian belum pernah ngerasain punya stepfather yang everyday musuhin kalian.
Reply Retweet Like
DandelionšŸŒ» retweeted
Aulia Jul 14
Hai anak muda yg punya uang berlebih, mau belajar nabung dan investasi? Biar punya pegangan buat masa depan Mau tau caranya?
Reply Retweet Like