Twitter | Search | |
indra
dream traveler
19,769
Tweets
397
Following
549
Followers
Tweets
indra 23h
Replying to @nadyapn @nadintaa
Mukalu nih kalau ngerjain weekly report 😂
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Replying to @ariestiyansyah
Jualan kopi apa buka warkop?
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Replying to @ariestiyansyah
Bikin SCM nya 😂
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Replying to @ariestiyansyah
Emang udah lama juga si kasih ke tengkulak
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Replying to @ariestiyansyah
Mantaaaaapssss pak. Eh di sekitaran rumah banyak petani yang jual ke tengkulak. mau di kelola gak?
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Jam segini biasanya tiduran di kamar sampe lantai satu sepi.
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Replying to @ariestiyansyah
Swipe kiri cba
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Replying to @nadyapn
Lah caption nya sama
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Replying to @nadyapn
Tergantung nongkrong nya dimana. Soale ada bagian bali yang isi nya turis gembel
Reply Retweet Like
indra Mar 20
Reply Retweet Like
indra retweeted
Richard Feynman Mar 9
"True knowledge exists in knowing that you know nothing." -- Socrates (c. 470 bce - c. 399 bce)
Reply Retweet Like
indra Mar 9
Terbaik panutanqu
Reply Retweet Like
indra Mar 7
Ingin ku berkata seperti ini. Tapi mertua gue maunya telpon pake wa, pidiokol pake wa. Agak susah kalau suruh migrasi pake 😂
Reply Retweet Like
indra Mar 7
Kalau masih jomblo, gue bakal temenan ama kucing mulu kayaknya 😂
Reply Retweet Like
indra Mar 6
Kesalahan polpikir. Kalau dinilai hanya dengan duit. BEP kehidupan tu di titik mana jadinya?
Reply Retweet Like
indra Mar 6
Replying to @jayakabajay
Alaah anyiiing 😂
Reply Retweet Like
indra Mar 6
Replying to @nadyapn
Renyah dooongg
Reply Retweet Like
indra Mar 6
Replying to @108kbps
Penggembala. 😂
Reply Retweet Like
indra Mar 6
Siapapun unicorn nya, pemenangnya tetep tencent dan alibaba
Reply Retweet Like
indra Feb 25
Ribet pake nyindir di siaran nasional. Kenapa gak buat perpres. Suruh kembalikan semua tanah HGU ke negara. Urusan kelar. Jangan nunjuk satu orang doang pak
Reply Retweet Like