Twitter | Search | |
dirmawan zein
Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin dan nyalanya tidak akan berkurang. Begitu pun kebahagiaan tidak akan pernah berkurang walau dibagi-bagi
58,951
Tweets
1,492
Following
1,983
Followers
Tweets
dirmawan zein 15m
Replying to @larasaprilly
Iya lebih waspada aja :)
Reply Retweet Like
dirmawan zein 35m
Replying to @ari_ro88
Tapi korban yang bukan kuter sih sudah banyak kejadian nya
Reply Retweet Like
dirmawan zein 39m
Replying to @ari_ro88
Menurut yg saya tau sih belum ya, tapi harus berhati-hati agar terhindar dari yang begituan...
Reply Retweet Like
dirmawan zein 3h
Replying to @ziaacu
Siap, semoga kali ini nyangkut nama ku 😂
Reply Retweet Like
dirmawan zein retweeted
zee🍭 3h
yang GA pertama udah selesai yaa ❤️ ikutan GA yg kedua ya🤪
Reply Retweet Like
dirmawan zein 3h
Replying to @ziaacu
Reply Retweet Like
dirmawan zein retweeted
zee🍭 3h
Bagi-bagi Saldo apapun itu 50k untuk 2 orang. -Follow -Retweet -Reply 1x kota di Indonesia + Hastag MsGlowBerbagi Selesai Jam 15.00 aja ya, Goodluck 💕
Reply Retweet Like
dirmawan zein 3h
Replying to @ziaacu
Reply Retweet Like
dirmawan zein retweeted
zee🍭 4h
Bagi-bagi Saldo apapun itu 50k untuk 2 orang. -Follow -Retweet -Reply 1x Domisili + Hastag MsGlowBerbagi Selesai Jam 15.00 aja ya, Goodluck 💕
Reply Retweet Like
dirmawan zein 3h
Replying to @larasaprilly
Tergantung pribadi masing² sih Klo gue sih gak gue kasih walaupun hadiah nya harus di cancel, karena takut dari pada nanti data diri kita di salah gunakan untuk kejahatan kan lebih bahaya ke depan nya...
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @dirmawan_zein
Siap MENGHADAPI apa pun yang akan TERJADI di dalam HIDUP ini, sebagai yg akan menjadi PEMIMPIN di KELUARGA nantinya.Karena hidup ini tidak selama nya berjalan LURUS dan tenang² saja.Pasti akan datang GELOMBANG juga di HIDUP MU...
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @ziaacu
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @ziaacu
Kemesraan
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @ziaacu
Done 🙏
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @ziaacu
Mantapppp nih 👍
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @ziaacu
Salut bget aku
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Mantap 👍
Reply Retweet Like
dirmawan zein retweeted
Santana 7h
Ini ada 100 rb utk masing2 dua orang. Uangnya bisa kalian pakai utk membeli sembako atau apapun. RT aja tanpa embel apa2. Diumumkan nanti malam. Stay safe :)
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @fffdil_
Itulah bro, harus lebih waspada aja
Reply Retweet Like
dirmawan zein 5h
Replying to @retno_arist
Kalau aku pribadi sih klo menang pulsa tetap gak aku kasih alamat lengkap apalagi KTP kita Walaupun nanti di cancel hadiah nya... Bahaya soal nya sekarang kak kalau kita memberikan data diri kita secara sembarangan ke orang lain siapa pun itu...
Reply Retweet Like