Twitter | Search | |
Dewinta Zulhida Putri
La tahzan, innallaha ma'ana
2,150
Tweets
166
Following
439
Followers
Tweets
Dewinta Zulhida Putri 7h
Hayooo lu yang suka protes kalau gua kemana mana bawa tas😤😤 Ujung ujungnya juga pada nitip🙈🙈
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
dr. Jiemi Ardian Sep 20
Youtuber yang buat konten prank bunuh diri dan prank jadi ODGJ ngejar ngejar orang sambil bawa balok, itu punya masalah apa di hidupnya ya? Jangan gitu ya temen temen yang main youtube. Jangan karna ngejar view dan subscriber lalu membuat lelucon terhadap penderitaan orang lain
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
Soompi Sep 20
Birthday Celebrations For ’s Top Worldwide Trending Topics
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
EXO Sep 20
🎂🎉 ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #190921
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri Sep 20
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
can. Sep 20
Negaraku sedang tidak baik-baik saja.
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri Sep 19
Replying to @Dendy_Tungka
Iya om iya. Gak ada yg nyariin di Jakarta🙈🙈
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
Alitt Susanto Sep 18
RKUHP pasalnya memudahkan rakyat untuk dipenjara ya? 😂 Dituduh berzinah bisa dipidana. Aborsi korban pemerkosaan bisa dipidana. Edukasi seks, bisa dipidana. Ngeritik pemerintah bisa dipidana. Tp RUU ini jg mempermudah koruptor utk bebas bersyarat. RKUHP DIBUAT UTK SIAPA DEH?
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri Sep 19
Kok Indonesiaku gini banget ya😭😭
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
BBC News Indonesia Sep 17
Anak perempuan 16 tahun yang hamil akibat diperkosa tujuh laki-laki di Padang, Sumatera Barat, bakal terancam dipidana oleh RKUHP jika dia menggugurkan kandungannya.
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
Daeng Info Sep 17
Yang masih bertanya-tanya atau belum paham kenapa REVISI UU KPK BERMASALAH? simak baik2 penjelasan mba ini
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
jek Sep 17
keren banget ini, pesannya dapet. lucu banget si theo 😂 di papua sudah ada tawa, semoga saudara kita di kalimantan secepatnya bisa tersenyum lagi
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
ICW Sep 16
“Lapor ndan.. mohon ijin untuk menyadap target”
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri Sep 16
Kok kamu maksain aku harus kecewa sih🙈🙈 I'm fine. Is it wrong?
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
Indonesia Today Sep 14
Tgl 14 siang hari tadi ,kebakaran sudah mulai masuk perumahan penduduk. Sampit, Kalimantan Tengah
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
Lee yanda Sep 14
Temen2 daerah Banjarbaru dan sekitarnya, hati-hati ya. Ini tadi pagi di daerah ulin lewat trikora. PADANG ASAP! Mobil pertamina yg lpg2 aja segede itu di depan ga keliatan! Deg2an takut tiba2 ada truck atau mobil :( Pak tolong :(
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
Good News From Indonesia Sep 13
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri retweeted
Dwita☄️ Sep 11
Replying to @p3titekitten
Buat yang gak tau isi dari RUU KPK, ini dia. Bukankah lebih seperti melemahkan pemberantasan korupsi? KPK itu memang harusnya terus independent. KPK diujung tanduk, semoga Bapak Presiden mengkaji dg baik DIM nya, semoga hasilnya ga kaya yg kita takutkan.
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri Sep 11
Replying to @pentyprii
Selalu pen. Tapi, amb blm pernah nonton tabot besanding😭 ndak nengook
Reply Retweet Like
Dewinta Zulhida Putri Sep 11
Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan Pak Habibie. Semoga khusnul khotimah. Semoga semangat dan cintamu pada negeri ini tetap mengalir di jiwa-jiwa penerus perjuangan bangsa..
Reply Retweet Like