Twitter | Search | |
Devan Martin
PT. Astra Agro Lestari Tbk.| Soil Science Unila 12' | Soul IPA 2 SMANSAGA 30 | Ig
9,895
Tweets
1,336
Following
777
Followers
Tweets
Devan Martin 15h
Replying to @fitrimelianFM
Gak jaman ya film Indosiar yang naik elang
Reply Retweet Like
Devan Martin 15h
Replying to @RiogaTanjung
Ngiluuuuu
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Cewek gak bakal tau rasanya
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @upla28
Untung gak nyipritin yang rekam
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @fitrimelianFM
Ih receh sih, gini aja aku ngakak dong,.. abis pulang pengajian tau cucunya nongkrong, auto di gas
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @upla28
Ehcherrr
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @upla28
Berenang diantara taiyoooo
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @upla28
Udah lelah gak bisa bedaian
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @fitrimelianFM
Iya deng emak emak bandar Mataram kan kalem2
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @mandiricare
Inget film Thailand ATM Error
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Replying to @fitrimelianFM
Itu emak2 milenial, motornya loh uda sama kaya punyamu
Reply Retweet Like
Devan Martin 16h
Itu gegara kamu naik motornya kaya gini paling
Reply Retweet Like
Devan Martin 17h
Anjayyyy cuma gini doang aja ngakak gak jadi tidur siang
Reply Retweet Like
Devan Martin 18h
Reply Retweet Like
Devan Martin 18h
Hihihi kalo jodoh pasti ketemu khan ya, eh ketemu bener pas KKN, itu jodoh atau gimana ya
Reply Retweet Like
Devan Martin 18h
Hmmm ketemu sama bapak2 itu kayaknya program paling berkesan lah ya
Reply Retweet Like
Devan Martin 18h
Yelah itu mah rumah mbah
Reply Retweet Like
Devan Martin 18h
Hujan, seneng bet dah, bisa sejukin hati
Reply Retweet Like
Devan Martin Jul 19
Replying to @cendol_dawet__
Lah ora nganggo apps iku wae wes ketoro tuo, lek nganggo apps iku malah ketoro kafanne
Reply Retweet Like
Devan Martin Jul 19
Replying to @wardanika
Aku masih nyimpen kuponnya
Reply Retweet Like