Twitter | Search | |
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️
Call me 'car' but not 🚗 Lol
166
Tweets
0
Following
2
Followers
Tweets
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ 12h
Replying to @cramelthread
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ 12h
Peneliti mengatakan bahwa doppelganger adalah gejala dari schizoprenia, yakni gangguan mental yang terjadi dalam jangka panjang. Gangguan ini menyebabkan penderitanya mengalami halusinasi, delusi atau waham, kekacauan berpikir, dan perubahan perilaku.
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ 12h
Doppelganger bukanlah suatu bayangan. Mereka biasanya terlihat oleh orang itu sendiri, karena Doppelgaenger merupakan sebuah pantulan. Doppelgaenger orang tersebut akan memberi nasihat seputar masa depan orang yang melihatnya.
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ 12h
Doppelgaenger berasal dari bahasa Jerman, yaitu Doppel (ganda) dan Gaenger (perjalan). Doppelgänger (harfiah: muka ganda) adalah penampakan dari wajah seseorang yang masih hidup, biasanya merupakan suatu pantulan.
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ 12h
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Dec 9
🍥 Kecoa dapat bertahan hidup tanpa kepala selama 1 minggu 🍥 Memerlukan waktu 3 tahun untuk nanas tumbuh dan siap panen 🍥 Faktanya pasir hisap tidak akan menelan manusia atau hewan yang tenggelam 🍥 Ludah bunglon 400 kali lebih lengket daripada ludah manusia
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Dec 9
🍥 Bakteri di pusar manusia lebih banyak daripada di kamar mandi. 🍥 Mata uang Zimbawe punya 14 nol dibelakang angka satu 🍥 Bendera Nepal adalah satu-satunya bendera yang bentuknya bukan persegi 🍥 Lionel Messi: Rekor Memenangkan 6 Ballon d'Or
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Dec 9
🌎 ꜰᴀᴋᴛᴀ ᴅᴜɴɪᴀ
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 27
4. Perbanyak Latihan Soal Kalo kalian punya lks, kan banyak tuh soal-soal yg mungkin blm sempat dibahas disekolah, nah isi aja soal-soal itu, ntar kalo ketemu soal yg sulit bisa ditanya ke guru kamu dong, mumpung msh ada waktu sblm hari H
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 27
3. Istirahat yang Cukup Menjelang ujian itu aku saranin kalian tidur jgn terlalu larut deh, sekitaran jam 9 atau gak setengah 10 aja, biar penyakit gak datang, gak mau kan pas ujian kalian malah izin karena sakit? Trs susulan, aduh gak mau bangett
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 27
2. Jangan Belajar dengan Sistem Kebut Semalam aka SKS Plis!! Ini buat kalian tu terhambat pas ngisi ujian, karena pasti ga semua materi masuk ke otak kalian (kecuali yg otaknya flash), ditambah lg kalo sehari bisa 3 mapel, mampus dah tuh otak:3
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 27
1. Belajar Efektif Jauh Sebelum Ujian Tiba Kenawhy? Karena biar persiapan diri kalian tuh lebih mateng gt, jd gak banyak deh yg perlu dipelajari lg nantinya.
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 26
📚ᴛɪᴘꜱ ᴍᴇɴɢʜᴀᴅᴀᴘɪ ᴘᴀꜱ📚
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 26
Hormones
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 26
Heart Attack
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 26
Princess Hours
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 26
O-Negative
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 26
🎡ᴛʜᴀɪʟᴀɴᴅ ᴅʀᴀᴍᴀ ʀᴇᴄᴏᴍᴍᴇɴᴅᴀᴛɪᴏɴ
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 23
Reply Retweet Like
☁️ ᶜ ᵃ ʳ ᵃ ᵐ ᵉ ˡ ☁️ Nov 23
Reply Retweet Like