Twitter | Search | |
Bunga Kencana
4,618
Tweets
256
Following
221
Followers
Tweets
Bunga Kencana 21 Jun 14
Kamu mau tau knapa aku tidurnya lama banget? Bukan karna aku kebo kok, aku cuma mau ketemu kamu aja kok di mimpi
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 21 Jun 14
Kamu mau tau knapa aku kurus? Bukan karna kurang makan kok, tapi karna mikirin kamu
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 20 Jun 14
If you don't understand my silence, how will you understand my words?
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 10 Jun 14
Replying to @inezkriya
@vankapie iyaaa lain kali yaa, kmrn kan mau ke istana dlu jadi hrus hr ituuuu
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 10 Jun 14
Replying to @inezkriya
@vankapie hahaha enaakk lohh :3
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 8 Jun 14
Replying to @alvionajanice
boboo dedekku sayangg, hda malem
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 4 Jun 14
Yasudah dinikmati saja sendiri :)
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 4 Jun 14
Semangat badanku! Kamu pasti tahan sampe nanti selesai.. jangan drop dulu ya ({})
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 3 Jun 14
Abang ojek. Dedek bayi yg lucu dan ibunya. Kakek2 dr holland. Mas mas kereta. Anyone else? Senangnya berinteraksi dengan bayak orang :)
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 3 Jun 14
Spesial banget kayanya, lebih spesial dari martabak...
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 3 Jun 14
然后呢?*senyum mematikan*
Reply Retweet Like
Bunga Kencana retweeted
Ivana Tiar T. L. T 1 Jun 14
My new sounds: Ambilkan Bulan Bu (Teacher & Children Mode) on
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 26 May 14
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 24 May 14
Kalo kata lagunya vidi sih, cemburu menguras hati..
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 5 Apr 14
A. Untuk optimasi hasil foto malam lebih jernih & jelas
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 3 Apr 14
Replying to @CommuterLine
kereta dr bogor ke ui sekarang sudah bisa jalan belum min?
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 3 Apr 14
Replying to @inezkriya
Thankyouuu so much
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 29 Mar 14
Replying to @inezkriya
ihiiyy, aku uda jarang buka twitter sih ka wkwk.. ciyeeee bersama cebong tersayang ya? Haha
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 22 Feb 14
Safe flight !! Take care :")
Reply Retweet Like
Bunga Kencana 21 Feb 14
Reply Retweet Like