Twitter | Search | |
Blognya Seorang Dokter
Sekali lagi saya ingatkan, kalau memang tidak paham masalah kesehatan lebih baik diam. Daripada komentar kalian menimbulkan keresahan dan kepanikan. KPAI Ingatkan Wanita Berenang di Kolam Bareng Laki-laki Bisa Hamil, Begini Penjelasannya
Dia menyebut kehamilan yang berindikasi dari kolam renang ini sebagai contoh hamil tak langsung (bersentuhan secara fisik).
Reply Retweet Like More
Blognya Seorang Dokter Feb 21
Replying to @blogdokter
Sangat disayangkan komentar atau pernyataan ini berasal dari anggota KPAI, lembaga resmi negara.
Reply Retweet Like
Blognya Seorang Dokter Feb 21
Replying to @blogdokter
Saya tegaskan disini, berenang bersama lawan jenis tidak akan menyebabkan kehamilan. Tidak semua laki laki yang berenang mengalami ejakulasi dan sel sperma gak bisa hidup di air kolam yang berklorin, apalagi berenang masuk ke vagina.
Reply Retweet Like
Lapak SUTAN olshop Feb 22
Replying to @blogdokter
Ini penjelasan yang lebih update 😩
Reply Retweet Like
Atuuuuuuk 😀😀 Feb 22
Ha..ha kok bisa sperma Lewat Pori2 😂😂 Rahim nya di kulit ? Di Kulit ada sel telur ya? Berner Kawalitas SAMPAH Komisioner 😂😂🙈🙈 Golongan Kadrun Kayaknya ya 😂
Reply Retweet Like
Alexandru Feb 22
Replying to @blogdokter
Reply Retweet Like
ReTeip Feb 22
Replying to @Vwi_Vwi @blogdokter
Gue as the Mamak "Gpp, berenang aja, kamu itu cowok!"
Reply Retweet Like
isteri online jangkiyong Feb 21
Replying to @blogdokter
Aku tau kpai lembaga bodoh tp aku ga nyangka kalo mereka sebodoh ini
Reply Retweet Like
aku si Feb 22
Reply Retweet Like
POWER RANGERS BIRU Feb 21
Replying to @blogdokter
bisa di laut jg ga ya ? biasanya kalo snorkeling bareng bule. mayan nanti hasilnya bagus
Reply Retweet Like
Risca Feb 22
Replying to @ogenk_silitonga
Kalau gini mah, mungkin keinginan punya anak keturunan bule udah tercapai 😁
Reply Retweet Like