Twitter | Search | |
Zar'an Batubara0⃣2⃣
25,450
Tweets
3,772
Following
3,694
Followers
Tweets
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Naolivia 5h
Dulu saat di SMP (Orba) ada mata pelajaran yg salah satu pelajarannya menghafal nama² menteri di negara ini dan wajib hapal tuh, untunglah saat ini cuma ada 1 nama menteri aja yg dihapal & itu sdh mewakili semua kementrian 🤔
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Michel Adam 5h
GEJALA2 COVID-19: 1. Awal2: batuk, pilek, demam, tenggorokan gatal dahsyat. 2. Berikutnya: gak bisa membau dan hilang rasa pada pengecap. 3. Lalu: gak ada gejala. China Kini Hadapi Gelombang Pasien Positif Corona Tanpa Gejala
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ 5h
Replying to @ruhutsitompul
maksdmu yg ini ya hud,,,memang menyedihkan sih...MERDEKA
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ 5h
kadrun yg ini ya
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ 5h
nganu kiyai to 💩
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ 5h
baru lepas 😂
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
🇮🇩🐦 Eka Kurnia™ 🐦🇮🇩 Apr 1
Lembaga2 kemanusiaan yang suka nyumbang untuk Palestina, Rohingya, Suriah, dsb sudah lama bergerak untuk bantu NKRI dalam melawan Covid-19. Cek aja temlen IG /Twitter mereka banyak kok yg mereka lakukan
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
🅱ᴀɢɪɴᴅᴏ_Kᴏᴘɪ 7h
Apa reaksi BuzzerRp kalau baca ini, terutama yg selalu bilang Kadrun, Kau jangan njilat lagi ya ruhut 😁😁🔨 Indonesia Dapat Bantuan Kemanusiaan 1,2 Triliun Dari Arab Saudi lewat
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Diah Soewarno 6h
Herd Immunity atau kekebalan kawanan, yaitu jumlah populasi manusia yang mampu bertahan hidup dengan survival ditengah wabah mematikan. Lockdown ditolak dgn alasan ekonomi macet. Tetap menerima kedatangan WNA China dari negara asal wabah corona merebak.
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
💕🐈ƇƛƬƧƖЄ MƤƲƧƧ™💕🐈 9h
Beliau ini menjabat apa sih ya Dari Menteri Kemaritiman & Investasi sekarang jd plt Menteri Perhubungan juga pengatur kebijakan Presiden trus apa lgy yg mau diaturnya?
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Olla Cantika 11h
Replying to @batubara02
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
BENAya_8Q™🇮🇩 12h
Cuma haters...yg bilang ini editan 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Ⓜ️🅰️S ➖🅱️R🌏 11h
Walkot Sorong KEREN..! Berbahagialah Warga Sorong. Mulai 1 April, akses ke Sorong ditutup Selama Karantina Wilayah, Walikota Sorong Jamin Stok Bapok Aman
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Ayesha Nayyara🌻 11h
Replying to @batubara02
Benci bgt ma dia Kek negara punya dia saja
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Ayesha Nayyara🌻 11h
Politisi NasDem, Ahmad Sahroni mengatakan bahawa kebijakan yang sudah diambil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, utk menghentikan pengoperasian bus antarkota antarprovinsi adalah tidakan yang tepat. 👇
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
D_Mechy 11h
Replying to @batubara02
Perdana mentri nya presiden haha
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ 11h
Replying to @4yesha_Nay
Kemunafikan memang harus dibenci
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Ayesha Nayyara🌻 11h
Pantesan mau pindah ibukota...pantes saja dia getol bgt masukin sebanyak banyaknya TKA China.mnkn ini sbg cara utk menggelembungkan suara pemilihan nanti..
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
D_Mechy 11h
Semua di urus oleh Menkosaurus Luhut Tolak Lockdown Papua, Bupati Ricky Ham Pagawak: Jangan Bicara Sembarangan Di Jakarta Sana! via
Reply Retweet Like
Zar'an Batubara0⃣2⃣ retweeted
Maudy Asmara 11h
Selalu terdepan 👍 Seharusnya Indonesia bangga ada seorang Gubernur seperti beliau bukan malah dibully, ya nggak sih 😂😂 Teleconference Gubernur dan Pak Wapres
Reply Retweet Like