Twitter | Search | |
aya wijaya
only a castle-builder
468
Tweets
64
Following
55
Followers
Tweets
aya wijaya May 2
Replying to @evasrirahayu
Terharu... kok pikirn Rasi udah dewasa bangett
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @desymiladiana
Ayoklaah mupon mupon
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @MDwipatra_
Aku harus berekspresi kek apa nih ahjussi
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @omnivoreader
Nungguin ah
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @desymiladiana
Lha yok opo se Ncen nelangsa
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @shadriella
IYAIN!
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @when_wenni
Gapapa Kak Wen kamu lebih dikejar detlen. Seminggu lagi UWOOOOOOOOOOOO aku akan datang menggentayangi cerita kalian
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @lianuridaa @loveliestr
Percaya deh, udh teruji
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @desymiladiana
Mo nangeessssss
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @evasrirahayu
Horor jg kan teh wkwkwk tau2 salam trs aku mau lamar kamu
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @MDwipatra_
3 jam 1 menit. Baik2 sama perut. Bawa plastik kalau mau ke toilet biar ga usah keluar
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 24
Replying to @rumieko
Waaaaa Kak makasih udh dipromote ❤️❤️❤️ Pembimbing terbaikkkk
Reply Retweet Like
aya wijaya retweeted
Arumi E Apr 23
Ada yang sudah baca karya di wattpad beliawritingmarathon ? . Seru loh ceritanya. Sambil dapat tambahan ilmu tentang istilah di dunia persinetronan Indonesia. Oh iya, katanya cerita…
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 22
Replying to @evasrirahayu
Ga perlu punya pacar buat dilamar jaman now
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 22
Say something I’m giving up on you
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 22
Semangat kak Yes!! Nanti aku datang lagi
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 22
Replying to @when_wenni @StorialCo
SEmangattt kak Wen... aku belom mampir lagi uwuuuuuwuuu..
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 22
Replying to @shadriella
Kalau aku langsung kuiyain Kak
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 22
Replying to @lianuridaa @loveliestr
Aku pernah jg denger nasehat ini. Waktu itu aku ditanya punya keinginan nikah kapan? Kubilang kok aku ga kepikiran nikah 😂 Trs si orang ini bilang, “oh, santai aja. Tar kalo jodohmu datang, ditanyain km spontan pasti bilang, ‘yes, I do’” Bener to ternyata kayak gt Mah
Reply Retweet Like
aya wijaya Apr 10
Ulala kesayangan aku ❤️❤️❤️
Reply Retweet Like