Twitter | Search | |
ARIF BUDIMAN AL FARIZ
Mental Health, Behavior and Cognition Study
1,654
Tweets
345
Following
226
Followers
Tweets
ARIF BUDIMAN AL FARIZ 21h
Replying to @arifkeisuke11
Maksudnya tidak tersegregasi
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ 21h
Saya hanya ingin penguasaan itu yg berkelanjutan, baik di tingkat negara atau di bawahnya. Jadi tidak ada klaim2 atas jasa "saya". Padahal kalau berkesinambungan proses pembangunan akan terus progresif. Kalau ga kayak gitu, pembangunannya untuk siapa? Hehe
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 14
Kaeritai, hontou ni kaeritai
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 14
Why does it have to tonight
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 14
Saha atuh nu embung ngumpul bareng kulawarga.
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ retweeted
Ayang Utriza Yakin Oct 14
Mahasiswa: Mulai dg Kejujuran! Mhsiswa di Eropa, belajar tekun, lalu ujian dg jujur (tidak nyontek!), tidak lulus, ia menerima. Belajar lagi, baru lulus. Di NKRI: tdk belajar, pas ujian, nyontek pula, tp maunya lulus dg nilai A! Dikasih nilai buruk/gak lulus, dosen yg dimarahi.
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 14
Replying to @arifkeisuke11
Ga bisa pulang deh minggu ini hehe
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ retweeted
Nadirsyah Hosen Oct 13
Agama bukan hanya ritual dan hafalan, tapi juga soal prilaku. Sobat jomblo, jgn cuma cari jodoh yg hafalannya bagus atau rajin ibadah semata, tapi perhatikan dia saat emosi, caranya menepati janji, gimana menghormati org lain, apa dia gemar bicara keburukan org lain, dll Oke? 😊
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 14
Aduuh dospem ga ketemu lagi hehe
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 12
Hayang mulang keukeuh πŸ˜”
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 12
Berasa sibuk banget, padahal kerjaannya rebahan abdi teh hehe
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 12
Replying to @aunbroo
Sabarr aing ge sarua
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ retweeted
Budi Waluyo, Ph.D. Oct 11
Tetapi, kita tidak sedang bermain les-lesan di Sekolah TOEFL ini. Sistem dan materi pembelajaran terstruktur dan berkualitas. Kita tidak buka pendaftaran setiap bulan. Mohon dishare ke teman-temannya yang membutuhkan ya.
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 11
Kudu boga motor emang, 😌πŸ₯΄
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 8
Pagi yg khas setelah malemnya hujan, rindu waktu dulu.
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 7
Replying to @JeromePolin @aunbroo
UI Negeri
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 7
Mamang gojek na muter wkwk Cinere-Lb Bulus-Ciputat, padahal tinggal ka Pdk Cabe πŸ˜‚
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 6
Bayangin dulu aja semprop ini selesai, nanti juga ga selesai kalau dibayangin terus
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ retweeted
Kompasiana Oct 4
Dikubur Ternyata Masih Hidup, Lakukan Ini
Reply Retweet Like
ARIF BUDIMAN AL FARIZ Oct 4
Reply Retweet Like