Twitter | Search | |
April Hamsa - アプリル 八厶サ
Blogger | Freelance Writer | Happy wife of | Proud mother of Maxy and Dema | Member |
32,613
Tweets
2,833
Following
4,344
Followers
Tweets
April Hamsa - アプリル 八厶サ 6h
Replying to @hakimsrg
Maunya gitu 😁 Semoga ada jalan keluar dan rezekinya 😄
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ 11h
Wkwk aku juga sering curhat ke kucing. Trus kalau kasi makan aku suka pamrih minta ke kucingnya supaya doain aku lekas jd org kaya🤣
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ 11h
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ 11h
Replying to @april_hamsa
Tp paham jg sih kdng balik, eh suasananya gak pas, gk bebas berinovasi dll 🤧
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ 11h
Mestinya kalau dibiayai negara ya pulang lha...
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ 11h
Berasa berada di lingkungan yg salah 🤧
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ 23h
17 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Pernah sekali lapor juga dibilang kek gini, jd bisanya hanya mengikhlaskan.
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Aku kek hilang arah 🤧
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Jadi Anji anak baik donk 😁
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Cara membalas kesalahanmu cukup 2: 1. Diam aja gak usah ngonten covad covid lg. 2. Bikin lagu yang enak.
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Ya ada benernya juga
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Simpan dulu soalnya anakku suka gambar
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Ntar kalau dah manten lawas juga gak gitu lagi. Keinget dulu tu temen segrupnya Rey juga ada yg isi IGnya pamer kemesraan mulu. Sekarang udah jarang.
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 11
Yang sebenarnya punya garasi tapi masih suka parkir depan rumah sampai tetangga susah lewat mohon gak ikutan 🙃🙃🙃
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 10
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 10
Replying to @toekangkuliner
Ya gpp kali ada calon mertuwa di antara ibu2
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 10
Replying to @catatansicucuth
Cuuss open pe ooo
Reply Retweet Like
April Hamsa - アプリル 八厶サ Aug 10
Replying to @lidaufa
haha iyo aku paling mek melok bayar iuran, gak melok lomba opo maneh tirakatan, heran aku karo wong2 iki, opo mesti onok sing kenek dhisik ben aware :(
Reply Retweet Like