Twitter | Search | |
Ria Hapsari Dewi
Menulis, mendengarkan, mencintai dan berbicara.
27,654
Tweets
425
Following
998
Followers
Tweets
Ria Hapsari Dewi retweeted
Agung 'si mbot' Nugroho Mar 25
Coba inget-inget, dulu dapet SIM-nya dari mana?
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Mar 26
Replying to @dwi_wn
Padahal menurutku, lebih baik kalau mereka jujur. Ngomong kalau memang ada perempuan lain atau laki-laki lain, atau mungkin alasan brengsek lain seperti mereka bosen dg kita atau lainnya.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Mar 25
Di kasus saya bahkan ngga sampai delapan hari, terus udah sayang-sayangan di Facebook. :"
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Mar 24
Selamat ulang tahun mbak nopheku sayang semoga resolusi untuk tahun ini tercapai semuanya. 😘😘😘
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Pottermore Mar 20
Is it November yet?
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Andri “Ki Samber Edan” Mar 9
Anak tdk pernah minta dilahirkan ke dunia ini, ketika dia ada di tengah2 kita maka perlakukan dgn baik. Kalau sekiranya belum mampu bertanggung jawab dgn anak yg akan dimiliki ada baikny tidak memiliki anak dulu. Pesan ini krn begitu byk anak lahir di klg yg scr mental tdk siap
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Mar 6
R.G. 🖤 @ Oberallgäu
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Saul Raja Sinaga Mar 2
Tontonanku beberapa malam ini di youtube: UK Border Force. Dokumentasi tentang para petugas Imigrasi Inggris yang bertugas di bandara, di perbatasan, sampai di jalanan, untuk menghalau imigran gelap. Seru.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Sonia Anggi Feb 15
sawi putih udah 2 minggu lebih di kulkas masih seger. kol, kacang panjang, cabe rawit, bawang merah, putih, bombay, dan tomat juga masih seger. padahal udah 2 minggu lebih. penasarun nggak?
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 13
Replying to @dwi_wn
Tapi sampai sekarang masih sering ditangisi kok. Kadang kelar nangis bingung, tadi yang ditangisi orangnya yg pergi atau kenangannya yg tidak mau pergi.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 12
Replying to @dwi_wn
Kalau aku, tahun-tahun pertama ngga bisa. Cuma ada rasa sakit tanpa ada kemampuan menerima. Baru tahun-tahun ini bisa ikhlas, menerima, dan menikmatinya. Meski ga 100%
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Yusuf Muhammad Feb 11
Gak beragama dilarang undang2, tapi ketika beragama melakukan ritual agama diserang. Serba sulit beragama di Indonesia bahkan tak beragama pun juga sulit.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 12
Replying to @dwi_wn
Tapi seikhlasnya saja. Kalau engga, ya insya Allah, waktu dan agamamu menyembuhkan. Saya kemarin begitu. Eh sampai sekarang ding. :"
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 11
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 11
Replying to @shitlicious
Yah, pengen ikutan. :"
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Ubaid sdq Feb 10
Jika kalian bakar seluruh gereja, kalian usir seluruh umat Buda & Hindu, tdk akan menguatkan iman muslimin & tidak akan menambah pemeluk Islam. Amar Ma'ruf Nahi Munkar Nabi saw dan hukum syar'ie semuanya dlm rangka da'wah & menjaga ketertiban. Jagalah kewarasan dlm beragama..
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 9
4 of 5 stars to Dilan by Pidi Baiq
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 5
Dan aku bacanya "Profesional Pelakor". Demi apaaaaa???? 😓😓😓😓😓
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Cait || CG Drews Feb 4
THINGS BOOKWORMS LIKE TO HEAR • you have good taste in books • oh that's your favourite author? mine too! • wow you are super intelligent for loving books • can i buy you a book • or a library • or a castle in Scotland that is also a library
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 3
Sendu. Merindu. Tapi aku tak tahu, bagian mana yang kurindu?…
Reply Retweet Like