Twitter | Search | |
Ria Hapsari Dewi
Menulis, mendengarkan, mencintai dan berbicara.
27,648
Tweets
418
Following
996
Followers
Tweets
Ria Hapsari Dewi retweeted
Sonia Anggi Feb 15
sawi putih udah 2 minggu lebih di kulkas masih seger. kol, kacang panjang, cabe rawit, bawang merah, putih, bombay, dan tomat juga masih seger. padahal udah 2 minggu lebih. penasarun nggak?
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 13
Replying to @dwi_wn
Tapi sampai sekarang masih sering ditangisi kok. Kadang kelar nangis bingung, tadi yang ditangisi orangnya yg pergi atau kenangannya yg tidak mau pergi.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 12
Replying to @dwi_wn
Kalau aku, tahun-tahun pertama ngga bisa. Cuma ada rasa sakit tanpa ada kemampuan menerima. Baru tahun-tahun ini bisa ikhlas, menerima, dan menikmatinya. Meski ga 100%
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Yusuf Muhammad Feb 11
Gak beragama dilarang undang2, tapi ketika beragama melakukan ritual agama diserang. Serba sulit beragama di Indonesia bahkan tak beragama pun juga sulit.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 12
Replying to @dwi_wn
Tapi seikhlasnya saja. Kalau engga, ya insya Allah, waktu dan agamamu menyembuhkan. Saya kemarin begitu. Eh sampai sekarang ding. :"
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 11
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 11
Replying to @shitlicious
Yah, pengen ikutan. :"
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Ubaid sdq Feb 10
Jika kalian bakar seluruh gereja, kalian usir seluruh umat Buda & Hindu, tdk akan menguatkan iman muslimin & tidak akan menambah pemeluk Islam. Amar Ma'ruf Nahi Munkar Nabi saw dan hukum syar'ie semuanya dlm rangka da'wah & menjaga ketertiban. Jagalah kewarasan dlm beragama..
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 9
4 of 5 stars to Dilan by Pidi Baiq
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 5
Dan aku bacanya "Profesional Pelakor". Demi apaaaaa???? 😓😓😓😓😓
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Cait || CG Drews Feb 4
THINGS BOOKWORMS LIKE TO HEAR • you have good taste in books • oh that's your favourite author? mine too! • wow you are super intelligent for loving books • can i buy you a book • or a library • or a castle in Scotland that is also a library
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 3
Sendu. Merindu. Tapi aku tak tahu, bagian mana yang kurindu?…
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Feb 3
Replying to @eienin
Itu berapa ya kalau di €? Di Jerman, 3GB 14.50€.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Pottermore Feb 1
McGonagall said every child in our world will know Harry's name...
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Myke Cole Jan 30
The four books (with their original covers) that defined my childhood. My adulthood, too.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
elok kartika putri Jan 31
Thread hal-hal absurd yang murid2ku pernah katakan. Kids/Toddlers are cute? Hhh...you wish.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Jan 10
Replying to @meisclouds13
Buset, bu bosmu super profesional.
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi Jan 10
Replying to @Richan1226
Alhamdulillah sudah mau wisuda. Semangat ya syantiik. Duh makasih uda dibilang cakep, eh.. adeknya. Hahaha
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Student Problems Jan 9
I've decided my 2018 will start on February 1st, January is a free trial month
Reply Retweet Like
Ria Hapsari Dewi retweeted
Alexander Thian Jan 9
That stab of disappointment when someone you thought was decent enough turned out to be a jerk and a bigot.
Reply Retweet Like