Twitter | Search | |
dt amelia
964
Tweets
223
Following
218
Followers
Tweets
dt amelia retweeted
tanyarl Aug 14
[tanyarl] yang pake ava fotonya sendiri mutualan yu.
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 14
Replying to @askmenfess
ke ortu & adek kasih aja sih. emang ibu kamu penyakitan sampe gamau share? kalau gapenyakitan kasih aja
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 14
Replying to @askmenfess
makmum
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 14
Replying to @askmenfess
kalau sayang ya mau.. biarpun bego🤭
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 14
Replying to @womanfeeds
keana rice mask
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 14
Replying to @womanfeeds
cow skinlife
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 14
Replying to @womanfeeds
gila aja :) aku punya 3 belinya 1.6 jutaan. yakali itu 149 dapet 4 😑
Reply Retweet Like
dt amelia retweeted
방탄소년단 Aug 13
goood mm🥴orning
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 12
Replying to @moonfairyies
keterlaluan bangetsih 😟 kasian anak sekolahnya jajan ga seberapa, mungkin beli dari hasil nabung buat ngerawat diri skrg diancurin. kenapa ga dibalikin trs kasih peringatan. murka gue liatnya 😤
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 12
Replying to @askmenfess
brown
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 12
Replying to @riscalasut
Gatau jalan kedepok takut nyasar 😩
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 10
sini dong eonni 😋
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 10
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 7
Reply Retweet Like
dt amelia Aug 7
kenapasih di bogor tuh gaada boba 😭 pengen banget w sampe harus ke jkt
Reply Retweet Like
dt amelia Jul 30
Replying to @womanfeeds
Dari kmrn pengen beli ini tapi shade yg bagusnya pada abis :(
Reply Retweet Like
dt amelia Jul 28
yang jual tiket siwon blue dan bisa cod ada ga?
Reply Retweet Like
dt amelia Jul 23
Replying to @askmenfess
sayur & buah
Reply Retweet Like
dt amelia Jul 23
hot cocoa belinya di bbw. kalau yang vanilla cupcake itu beli ace wanginya juga enak
Reply Retweet Like
dt amelia Jul 23
Replying to @FOODFESS2
kalo aku yg minum soju rasanya malah gaenak :(
Reply Retweet Like