Twitter | Search | |
almas
what's yours will always find you
6,463
Tweets
375
Following
640
Followers
Tweets
almas Oct 20
Replying to @_rafaelarl
wkwkwkw boleh setuju ga :")
Reply Retweet Like
almas Oct 20
Replying to @heyneeeyy
anjuuu
Reply Retweet Like
almas Oct 16
Replying to @sskywalking
aku bgd
Reply Retweet Like
almas Oct 13
Replying to @akusukasalmon
dr mitta ceunah
Reply Retweet Like
almas Oct 3
Replying to @evanchr
🥰
Reply Retweet Like
almas Sep 25
Replying to @akusukasalmon
betul mending enjoy life aja nak
Reply Retweet Like
almas Sep 25
Replying to @akusukasalmon
sama bgt klo anakku pengen arsi wkwk
Reply Retweet Like
almas Sep 20
Replying to @akusukasalmon
wangi ok tapi di aku ga bikin putih tu..... ttp kembali pada vaseline
Reply Retweet Like
almas Sep 20
Replying to @tukanggggtidur
pwngen ritwit bgt
Reply Retweet Like
almas Sep 17
ooh jadi gini to rasanya semester 5 yg kata orang orang menguras emosi jiwa raga itu..
Reply Retweet Like
almas Sep 16
memasuki fase stress eating🤦🏻‍♀️💆🏻‍♀️
Reply Retweet Like
almas Sep 16
Replying to @barkkicau
hhh kok bisa kakkk?!?!😩😩😩
Reply Retweet Like
almas Sep 16
bahkan ga kepikiran samsek
Reply Retweet Like
almas Sep 16
Replying to @akusukasalmon
bukannya waktu xabiru masih dalem perut juga udah ada hesteg nya? wkwkwkkw
Reply Retweet Like
almas retweeted
disya Sep 15
been saving this for minggu dajjal...
Reply Retweet Like
almas Sep 16
Replying to @tukanggggtidur
hadiiiiirrr
Reply Retweet Like
almas Sep 16
"pokoknya semua luasan harus sesuai tor tidak ada yg boleh dikorbankan" meanwhile doi minta dibikin ada void 3 meteran di lobby biar keren ceunah, kumaHOW bapak?
Reply Retweet Like
almas Sep 16
couldn't agree more🥱
Reply Retweet Like
almas Sep 16
"bukannya gaboleh pake bunk bed, tapi apakah perlu? kan tidak" yaAllah kenapa dosbingku berbeda🙏
Reply Retweet Like
almas Sep 16
plus selalu telat bangun knp sih:(((
Reply Retweet Like