Twitter | Search | |
Aliva
You can never make everbody happy, that's something that I've really learned.-Kristen Stewart
14,016
Tweets
291
Following
473
Followers
Tweets
Aliva 2h
Hrs gmn ya balik dr jogja kondisi rmh udh pd kosong,barang2 diungsiin dikmr gue krn rmh mau dirombak abis,tdr ga tenang ga cakep!
Reply Retweet Favorite
Aliva 2h
Skt hati sih engga,kecewa aja "kok smp segitunya"
Reply Retweet Favorite
Aliva 18h
gue bener2 ga ngait
Reply Retweet Favorite
Aliva 18h
sama nyang mana?
Reply Retweet Favorite
Aliva 19h
Bukannya iri,cuma lg nikmatin sifat asli lo aja. Kadang emg kalo burung lg terbang sm kawanannya,suka lupa buat inget kalo msh ada daratan.
Reply Retweet Favorite
Aliva 19h
kenapa ca? Kadang emg kalo org yg lg seneng,suka berat sebelah
Reply Retweet Favorite
Aliva 19h
Udh berusaha gak dengerin kata org bnyk soal lo apapun itu omongannya,tp emang ternyata bkln ketauan mana putih sm item. Jgn lupa daratan.
Reply Retweet Favorite
Aliva 19h
I'm home. Udah tambah item,udah cocok jd anak layangan tanpa maen layangan. Thank u pesat pesta.
Reply Retweet Favorite
Aliva 2d
THE BEST NIGHT EVER! Thank u
Reply Retweet Favorite
Aliva 2d
Batuk mulu mi RT Wuahahahahahahahahaha “: KENAPA BANGET SIH HARUS PAS DI JOGJA MEMORI KEFORMAT?!?!?!?!?!!!!!!!!!!?????!!
Reply Retweet Favorite
Aliva 3d
KENAPA BANGET SIH HARUS PAS DI JOGJA MEMORI KEFORMAT?!?!?!?!?!!!!!!!!!!?????!!!!!!!!!!!!
Reply Retweet Favorite
Aliva 3d
iya aku pasti ngelayanin fans yg mau foto bareng aku kok,kamu sabar ya. Dari yg tersayang,Raisa Andriana.
Reply Retweet Favorite
Aliva 3d
Reply Retweet Favorite
Aliva 4d
Selfie with stranger!!!!! Amitaba🙏👅
Reply Retweet Favorite
Aliva 6d
Oh yaampun sulit dipercaya klo skrg tukang chuanki gapernah modar mandir diperumahan gue lg
Reply Retweet Favorite
Aliva 18 Apr
Apa dito manggil2 mulu kak aliva lg sibuk mau UN. RT Kak Aliva
Reply Retweet Favorite
Aliva 18 Apr
Panik-kang
Reply Retweet Favorite
Aliva retweeted
Joko Anwar 18 Apr
Makanya politikus nggak usah bikin film atau pencitraan lewat film. Filmnya gak laku kok nuduh diboikot. Yaela.
Reply Retweet Favorite
Aliva 17 Apr
Dah beda
Reply Retweet Favorite
Aliva retweeted
Joko Anwar 16 Apr
Trailer film: Sebelum Pagi Terulang Kembali karya  :
Reply Retweet Favorite