Twitter | Search | |
Aldela Riana
2,256
Tweets
259
Following
121
Followers
Tweets
Aldela Riana Feb 21
Ak embyar nontonnyah
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
Jill Bobby Feb 17
Sebelum lulus SMA, salah satu guru gw kasih 1 wejangan katanya pegangan hidup: Finish what you started. Waktu itu gw mikir itu simpel banget. Masa susah sih untuk selesaikan apa yang kita mulai? 10 tahun kemudian baru gw sadar bahwa kebanyakan orang nggak punya kemampuan ini.
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 16
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 16
Rab, mo dicepetin aja rasanya ..acc yak? mudahin ya..ya..ya..aamiin 😊😊😊
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
IG: fxmario Feb 12
Apa bedanya generasi lain dan gen Z? Generasi lain kalo ketemu makanan enak ya paling nambah. Kalo gen Z ketemu makanan enak gak ngerti lagi seenak itu sampe mau nangis 😭 😭 😭
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 11
Mo mikir tapi lagi ga kuat mikir. Tidur aja lah
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 9
Well....
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
nanda ivens Feb 8
Is this why Corona Virus has not been detected in Indonesia?
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
Ad-Dien Feb 7
Avoiding certain people to protect your emotional health is not a weakness. It's a wisdom.
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 8
Ngabisin setengah pack tissu..
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 7
Unicorn muntah pelangi 🤣🤣
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
Br Feb 6
Pelajaran terbaik biasanya datang dari luka terhebat. Tenang saja, keep going. Your future will be thanks to you latter.
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 6
Reminder good things each other , no baper-baper, never getting older with fresh jokes everyday. My office is my second home sweet home.
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 6
Sebentar aja ga cukup
Reply Retweet Like
Aldela Riana Feb 3
Rab's miracle, unbelievable. Crying in happiness
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
cannigia Feb 1
Setelah ntn film nya mbah Lagu ini terngiang ngiang terus 😂 E dayohe  teko E  gelarno  kloso E  klosone  bedah E  tembelen  jadah E  jadahe  mambu E  pakakno  asu E  asune  mati E  buak en  kali E  kaline  banjir E  buak en  pinggir
Reply Retweet Like
Aldela Riana Jan 30
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
Paman Bajay Jan 28
You are my favourite place to be.
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
Naufal Firdaus Yules Jan 26
Replying to @kukuhya
Infused water juga digunakan saat meracik saus ketoprak, btw.
Reply Retweet Like
Aldela Riana retweeted
Kukuh Adi Jan 27
Replying to @kukuhya
Saya tidak akan malas berterima kasih kepada para tukang nasi uduk yang telah memperkenalkan fungsi sebenarnya dari infused water sedari dulu. Tema hal-hal lainnya juga bisa dilihat digital downloadnya di: . Terima kasi!🙏🏼
Reply Retweet Like