Twitter | Search | |
alamendah
guru, blogger, suami, dan ayah swasta
4,195
Tweets
300
Following
560
Followers
Tweets
alamendah Jul 17
Masih ragu, kalau full auto ads apakah earning nya gak turun?
Reply Retweet Like
alamendah Jul 16
Biar ketularan sama yg lainnya
Reply Retweet Like
alamendah Jul 16
Gak kebagian kamarvya nungguin taman aja @ Hotel Santika Preimere Semarang
Reply Retweet Like
alamendah Jul 16
Maju terus mubaligh-mubalighah NU. Sebarkanlah kedamaian
Reply Retweet Like
alamendah Jul 13
MRT, Menjadi Ruang Temu. Sehingga dapat duduk dalam satu gerbong, Indonesia Raya. Yang melaju ke depan, layaknya kita harus move on menyongsong Indonesia maju MRT, Menghapus Rivalitas Tidak? Wallahu a'lam
Reply Retweet Like
alamendah Jun 27
Fitnah yang terstruktur, bohong yang sistematis, dan ngeyel yang masif, tak menggoyahkan kebenaran.
Reply Retweet Like
alamendah Jun 27
Keptusan sudah diketok. Selamat kepada Bapak sebagai Presiden dan Bapak sebagai Wakil Presiden RI 2019-2024, Mari Pak bangun Indonesia bersama.
Reply Retweet Like
alamendah Jun 27
Ditolak untuk seluruhnya. Titik
Reply Retweet Like
alamendah Jun 22
Hanya jiwa-jiwa yg besar yg bisa menyikapi segala sesuatu dalam humor segar
Reply Retweet Like
alamendah Jun 20
Di suatu tempat & waktu yg disebut konon, 2 pengacara ngopi bareng. PA : Dengan bukti & saksi kayak kemarin, mana bisa klienmu menang? PB : Menang kalah gak penting PA : Kok? PB : Target kami adl bikin narasi kalau hakim curang!
Reply Retweet Like
alamendah Jun 20
Udah nyiapin kuota buat ketawa-ketiwi, ternyata sidangnya cuman sampai sore
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
SMK: Maaf Baginda Yang Mulia saya kebelet.. HMK: Kebelet apa wahai anak muda? SMK: Maaf saya tidak bisa menjawab karena saya tidak tahu!!
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
Maaf yang Mulai Baginda, saya gak kuat... Mau tidur dulu
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
Lho jebule tahanan kota tho? Izin mendampingi ortu berobat ke Jakarta kok malah ngelawak di gedung MK? Itu nipu atau engak ya?
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
Merasa tidak ada yang mengancam. Tapi berencana meminta perlindungan LPSK. Ini dagelan apa kepingin gaya2an?
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
Kirain Pak itu Saksi Wow. Ternyata bersaksinya cuman seimprit
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
SAKSI WOW itu adalah emak2 yg menempuh 50 km demi rasa ingin tahu tapi gak tau perolehan suara di daerahnya sendiri. Pakai ngotot "Saya gak mau jawab" lagi
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
Panjang lebar bersaksi tentang pencoblosan oleh KPPS. Eit, ternyata sudah dilakukan PSU (Pemungutan Suara Ulang). Jiah... Jauh2 ke Jakarta cuman buat ngocehin hal yg sdh gak berlaku. Saksi apa dagelan, sih?
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
+ : Saya hanya menguji konsistensi - : Ini bukan ujian. Kalau mau ujian ke ruang ujian Gue : Ini mah ujian kuat2an nahan ketawa
Reply Retweet Like
alamendah Jun 19
SLagi suntuk, atau bersedih? Nonton aja sidang MK. Pasti ngakak deh
Reply Retweet Like