Twitter | Search | |
Dita
INFP-T | hobi goleran dan gabut
7,733
Tweets
157
Following
78
Followers
Tweets
Dita 5h
ih uname ignya ganti ngikutin :(
Reply Retweet Like
Dita 5h
daerah mana itu ?
Reply Retweet Like
Dita retweeted
Yadi Yuwandi 6h
Sejak Pilpres 2014 kata “kontainer” di pikiran tuh… Yang ini Ternyata ini
Reply Retweet Like
Dita 6h
Replying to @tinystardustt
malah didiemin aja. terus pokoknya, kalau kaya, fisik sempurna, populer, berarti kamu punya "kedudukan" dan dikelilingi sama "orang keren" disertai pendukung. wow..
Reply Retweet Like
Dita 7h
Replying to @tinystardustt
padahal cantik/ganteng, atau biasa aja mukanya tapi bilang " aku kentang banget " tapi dimata ku, dia itu enggak "kentang" apa yang dia bilang. apa aku perlu periksa mata ? aku mau marah dibilang " mulut netijen kejam amet sih " tapi dibaik baikin dibales " ah enggak kok " atau
Reply Retweet Like
Dita 7h
Replying to @tinystardustt
Iya sekarang bertemen cuma mandang followers atau siapa yang lebih " berkuasa " dan siapa yang lebih punya " nama " juga kalau kamu " enggak sama " dengan " mereka " kesannya percuma. kamu enggak akan di anggep, atau jadi ngengat aja. aku heran, ya gimana ya..suka bingung aja...
Reply Retweet Like
Dita retweeted
IamWithHongKong 7h
Replying to @tinystardustt
Tapi emang ya, di twitter ini orang2nya gak suka sama orang yang lebi kaya atau lebi pinter. Gua perna ngatain goblok ke orang di twitter karena dia yang ngatain gua goblok duluan. Eh gua diserang. Katanya kalau emang gua pinter ya jangan ngatain orang lain goblok dong.
Reply Retweet Like
Dita retweeted
RVX 7h
Replying to @tinystardustt
Konten kamu ngebela perempuan halah itu karena kamu cantik kan atau kamu cowok yang pengen ngewe aja padahal saya tau kamu juga belain di dunia nyata tapi saya ga peduli saya taunya banyak yang gasuka sama kamu yaudah ayok terima semua hujatan aku dan followrrs aku yuk tolong aku
Reply Retweet Like
Dita retweeted
RVX 8h
Replying to @tinystardustt
Saya ngga suka sama tweet kamu pdahal hidup saya akan baikbaik aja kalo tweet kamu di linimasa bentar saya kasi tau perusahaan kamu dan saya pastikan kamu ga dapet kerja karena saya tag berbagai agensi dan perusahaan gede maaf ya saya gatau si saya powernya apa tapi apa salahnya
Reply Retweet Like
Dita retweeted
RVX 8h
Replying to @tinystardustt
Banyak yang setuju sama pendapat saya maka pendapat saya benar Di mana ada persetujuan followers saya maka saya benar kamu salah kenapa kamu ga setuju sama saya memang kamu siapa saya punya gelar banyak sekali dan followers banyak loh dan solidaritas sirkel saya
Reply Retweet Like
Dita retweeted
RVX 8h
Replying to @tinystardustt
Saya ga suka kamu karena kamu mulutnya jahat banget tapi kamu punya kerjaan tetap dan idup enak saya udah kerja susah-susah tapi tetep aja segini-gini aja karier saya tapi yaudah saya katain aja karena kamu bangsat saya ga suka aja pokoknya dasar perusak moral bagi kerjaan dong
Reply Retweet Like
Dita retweeted
RVX 8h
Replying to @tinystardustt
Saya ga suka kamu karena banyak yang ga suka kamu. Saya ga suka kamu karena saya gak lebih baik dari kamu tapi saya juga mau punya uang dan karier sebaik kamu tapi saya katain kamu biar kerasa idup saya lebih baik pdahal saya tinggal di kosan sempit dan pengap.
Reply Retweet Like
Dita 7h
Replying to @tanya2rl
CAPEEEEER
Reply Retweet Like
Dita 7h
Replying to @akukalangkabut
terus jangan mancing pake mood, aku enggak ngerti aku lebih suka terus terang nek gak bisa ya wes.
Reply Retweet Like
Dita retweeted
Bulu Bulu Kehidupan Jun 18
A cat try out his best howl 🤭
Reply Retweet Like
Dita 7h
Replying to @akukalangkabut
sia-sia sampe sebel aku dikatain " arek labil " terus " halu " walah jancuk, awas kamu balik lagi hubungin aku.
Reply Retweet Like
Dita 7h
Replying to @akukalangkabut
aku tuh sebel, kamu kira kita komunikasi terus suara hati mu bisa kedengeran sama aku mas 😔 ini bukan sinetron please 😔 terus gue ngomong di cuekin mulu, atau didiemin. lah kan bingung, ada salah apa. nek ilfeel, ngomong o. aku enggak demen, tak perjuangin diujung cuma jadi
Reply Retweet Like
Dita 7h
lain kali kalau ngomong sama aku masalah perasaan, jangan pake bahasa kolbu atau nanti tak paksain. jangan ngalus, aku enggak demen to the point aja. kebiasaan.
Reply Retweet Like
Dita 7h
lupa ngomong sama yang tua tapi bahasanya kasar astaga 😔
Reply Retweet Like
Dita retweeted
Cahya Rifqi Jun 17
Raffi ahmad dan Yuni Shara: "I love you for 50 years again" Christina Perri: I love you for "A Thousand Years" Tony Stark: "I love you for 3000 Times" Pembohong: "I love you forever"
Reply Retweet Like