Twitter | Search | |
afafkun_ilham
We Are Anonymous | We Are Legion | We Do Not Forgive | We Do Not Forget | Expect us
205
Tweets
186
Following
593
Followers
Tweets
afafkun_ilham retweeted
Sizuka Aug 7
Padahal orang yang paling kamu abaikan dan paling kamu tak pedulikan bisa saja punya cinta yang lebih dalam.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham Aug 8
Replying to @SOAL_Sizuka
😅
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 25 Apr 16
Pagi.. Tersenyumlah.. karna hanya senyum yg gratis pagi ini.. hehe
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sukses!! 24 Apr 16
Selalu luangkan waktu kpd mereka yg membutuhkanmu, karena suatu saat km jg pasti membutuhkan mereka, sahabatmu.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sukses!! 24 Apr 16
Kalaupun terpaksa marah, yah cukup 10 detik saja. Setelahnya, konversi amarah itu pada action yang positif.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 24 Apr 16
Biarkanlah kurasakan hangat nya sentuhan kasih mu :'(
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 3 Jun 15
Saya sabar, saya diam, saya bertahan, tapi kamu msh seperti ini? :)
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 3 Jun 15
Kalau waktunya tiba, rasa patah hati akan menjadi guru. Tak perlu melupa, kelak kau akan mengenangnya dengan tawa.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Instagram: NARUTOINA 3 Jun 15
"Jika aku harus mati untukmu, aku akan melakukannya tanpa rasa penyesalan sedikitpun" (Namikaze Minato)
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 3 Jun 15
Pgn rasanya bilang, kalo gue itu cemburu. Tapi...Gue gak berhak, gue bukan siapa-siapanya. :')
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 31 May 15
Wellcome to juny., sudah siap menyambut bulan ramdhan di bulan juny..??
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 31 May 15
Asal kmu tahu.. aq gk akan menyerah... :(
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sukses!! 31 May 15
Jadikan ketidakpastian sebagai motivasi untuk mendapat kepastian yang membahagiakan.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 30 May 15
follback kak.. :)
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 30 May 15
Debat antara logika dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain" dan perasaan berkata "Tapi, Aku masih sayang:(".
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 30 May 15
Replying to @_MemeComicIndo
syudah kak
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 30 May 15
Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 30 May 15
Replying to @afisnuha
haha ayo kapan2 ngegame....
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Arfn 30 May 15
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 30 May 15
Ga di (R)ead -_-
Reply Retweet Like