Twitter | Search | |
afafkun_ilham
We Are Anonymous | We Are Legion | We Do Not Forgive | We Do Not Forget | Expect us
206
Tweets
192
Following
593
Followers
Tweets
afafkun_ilham retweeted
Sizuka Oct 16
Jangan pernah lo sia2in, lo kecewain, lo sakitin orang yg sayang dan udah nyaman sama lo demi orang yg lo suka. Jangan!
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Arfn Sep 19
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Arfn Aug 31
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham Aug 31
"Menjauh Untuk Menjaga" kau tau sejujurnya aku benci konsep itu, seperti perumpamaan klasik tentang matahari yg mencintai bumi dgn jaraknya~
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka Aug 7
Padahal orang yang paling kamu abaikan dan paling kamu tak pedulikan bisa saja punya cinta yang lebih dalam.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham Aug 8
Replying to @SOAL_Sizuka
😅
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 25 Apr 16
Pagi.. Tersenyumlah.. karna hanya senyum yg gratis pagi ini.. hehe
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sukses!! 24 Apr 16
Selalu luangkan waktu kpd mereka yg membutuhkanmu, karena suatu saat km jg pasti membutuhkan mereka, sahabatmu.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sukses!! 24 Apr 16
Kalaupun terpaksa marah, yah cukup 10 detik saja. Setelahnya, konversi amarah itu pada action yang positif.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 24 Apr 16
Biarkanlah kurasakan hangat nya sentuhan kasih mu :'(
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 3 Jun 15
Saya sabar, saya diam, saya bertahan, tapi kamu msh seperti ini? :)
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 3 Jun 15
Kalau waktunya tiba, rasa patah hati akan menjadi guru. Tak perlu melupa, kelak kau akan mengenangnya dengan tawa.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Instagram: NARUTOINA 3 Jun 15
"Jika aku harus mati untukmu, aku akan melakukannya tanpa rasa penyesalan sedikitpun" (Namikaze Minato)
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 3 Jun 15
Pgn rasanya bilang, kalo gue itu cemburu. Tapi...Gue gak berhak, gue bukan siapa-siapanya. :')
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 31 May 15
Wellcome to juny., sudah siap menyambut bulan ramdhan di bulan juny..??
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sukses!! 31 May 15
Jadikan ketidakpastian sebagai motivasi untuk mendapat kepastian yang membahagiakan.
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 30 May 15
follback kak.. :)
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 30 May 15
Debat antara logika dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain" dan perasaan berkata "Tapi, Aku masih sayang:(".
Reply Retweet Like
afafkun_ilham 30 May 15
Replying to @_MemeComicIndo
syudah kak
Reply Retweet Like
afafkun_ilham retweeted
Sizuka 30 May 15
Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.
Reply Retweet Like