Twitter | Search | |
D.I.N ☐^
2,428
Tweets
655
Following
1,159
Followers
Tweets
D.I.N ☐^ 19 Mar 15
Badmood!!!-,-
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 18 Mar 15
Aku rapopo
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 17 Mar 15
Sulit Dimengerti -,-
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 17 Mar 15
Suara dengarkanlah aku apakabarnya pujaan hatiku aku disini menunggunya masih berharap didalam hatinya :v {} -,- :)
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 16 Mar 15
Gara" plu Suara gue berubah :'v :3
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 14 Mar 15
Ntah kenapa gue udah males liat lo lagi bro!?
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 14 Mar 15
Takdir yang pertemukan aku sama kamu takdir juga yang misahin aku sama kamu :'D
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 13 Mar 15
Element With Inul :v
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 13 Mar 15
Kamu yang kutunggu :v :v _.v .-. Karna aku tak punya cinta yang lain selain kamu :v :v :v -..-
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 13 Mar 15
Gue gak nyangka lo bakal marah sampe berbulan" sama gue. Padahal tadinya gue cuma ngetes aja:'v tapi poporolah --"
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 12 Mar 15
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 11 Mar 15
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 11 Mar 15
Suara saya serak seperti bemo :v :v :v
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 11 Mar 15
Hei sadarilah, ada orang yang setia menunggumu:)) .-.
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 11 Mar 15
Nih TIPS bener Buat yang pengen ngindarin Pegel *eh Begal maksudnya :D
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 10 Mar 15
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 10 Mar 15
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 10 Mar 15
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 10 Mar 15
Reply Retweet Like
D.I.N ☐^ 10 Mar 15
Reply Retweet Like