Twitter | Search | |
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ…
Sayang Abu Janda ๐Ÿ’— Sayang Harun MasiKu ๐Ÿ’— Sayang Cebong Imut ๐Ÿ’—
186,192
Tweets
148
Following
2,743
Followers
Tweets
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
โšœ ๐“Ÿ๐“ป๐“ธ๐“ฏ. ๐“š๐“ธ๐“ต๐“ช๐“ด ๐“Ÿ๐“ฒ๐“ผ๐“ช๐“ท๐“ฐโ„ข ๐Ÿ†• 3h
Meskipun saya Pakar kolak pisang nan Tamvan, yaa gak bego2 amat lahh DARURAT SIPIL itu ketika negara dlm keadaan BAHAYA, yg disampaikan oleh pimpinan tertinggi suatu negara Bahaya yg dimaksud adalah Bahaya yg ditimbulkan dari PEPERANGAN. Cokk! (RT keras)
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Muhammad Said Didu 4h
Corona mengejar nyawa rakyatmu. Pemimpin negara yg normal membantu rakyatnya. Tapi anda malah mengejar rakyatmu dg cambuk darurat sipil. Ya Allah lindungi kami dari kedholiman ini.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
// Jax 3h
Myanmar on yida yilu. Militernya terbeli, inget dong supply senjata tentara myanmar dari negara mana. Kyaukpyu di bekas konflik rohingya ada dermaga dan lalu kini hunian topeng investasi. Polanya mirip dimanapun yida yilu berada. Untung Jakarta gagal, eh pindah ke borneo.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
TEMPO.CO Mar 28
Dua jurnalis Myanmar disekap tentara selama 24 jam. Keduanya disekap di hutan tanpa makan dan minum selama 24 jam. Mereka meliput soal pekerja ilegal Cina dalam pembangunan di kota perbatasan Myanmar.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
WeRateDogsยฎ 1h
This is Wolfgang. When he was rescued, he weighed 89 pounds. He couldnโ€™t fit through the dog door and could barely walk to the mailbox. Today, less than a year later, heโ€™s down to 52 pounds. He still has a ways to go, but wanted to thank everyone for never giving up on him. 14/10
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Negri Seterah 6h
Darurat meliter : siatuasi keamanan kacau ,keaman dan pemerintahan diambil alih oleh Militer Darurat sipil : situasi keamanan kacau keamanan dipegang Meliter untuk pastikan roda pemerintahan sipil tatap berjalan
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
UEFA Champions League 10h
๐Ÿฅณ Happy birthday, Sergio Ramos! ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ โšช๏ธ2โƒฃ0โƒฃ1โƒฃ4โƒฃ๐Ÿ† โšช๏ธ2โƒฃ0โƒฃ1โƒฃ6โƒฃ๐Ÿ† โšช๏ธ2โƒฃ0โƒฃ1โƒฃ7โƒฃ๐Ÿ† โšช๏ธ2โƒฃ0โƒฃ1โƒฃ8โƒฃ๐Ÿ† | |
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Tope #StayAtHome 7h
Darurat Sipil itu... rumah kita, saudara kita, kawan2 kita dan rumah nenek kita boleh dimasukin polisi atau tentara kapan saja. Mau? Gue sih mending ngelawan presiden menolak . Kita bukan pemberontak. Kita tidak bikin kekacauan. Kita butuh keselamatan!
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
HincaPandjaitanXIII 4h
Corona di negeriku Diawali dengan arogansi, Lalu serentak menjadikannya komedi, Ketika wabah itu nyata terjadi, Seketika para tuan gagap setengah mati. Di hadapan tuan ada berbagai opsi, Tapi kau pilih yang tidak ada kontribusi, Lalu kau sebut darurat sipil menanti. TOLAK!
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Margianta S. J. D. 8h
Alasan gak karantina wilayah: gak ada dana. Gak bisa danai karantina wilayah (ยฑ Rp 4 triliun di DKI) tapi bisa subsidi konglomerat sawit Rp 7,5 triliun. Gak jamin hak cuti & gaji pekerja terdampak wabah, tapi jamin Recovery Bond utk pengusaha. Bukan soal dana. Ini prioritas.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
// Jax 3h
Ada UU bencana ada UU karantina, dan mereka terapin darurat sipil. Nasib bener buat +62.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Mas Piyu ORI 4h
Dan saat kematiannya, rakyat menyambut dg suka cita.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Podoradong 6h
Kepada soal nasib keselamatan rakyat, jokowi keluarkan kebijakan darurat sipil memposisikan rakyat sebagai ancaman Sementara kepada TKA dan WNA asal China yang masih masuk, tidak sekalipun dianggap ancaman dan tidak dinilai sebagai darurat penolakan
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
ฯ€aฯ€๐Ÿฅ€ 12h
Bapa nya nurut aja anjiir๐Ÿ˜ญ
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
andi arief 10h
Pak Jokowi, untuk memutuskan keputusan yang besar apalagi mengarah pada darurat sipil karena virus korona ini harus bapak yang mengumumkan tanpa diwakili, kecuali bapak berhalangan. Bukan Jubir yang bicara, karena yang disumpah dalam jabatan itu bukan Jubir atau stafsus.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Handoko Tjung 4h
Me to myself: Udah ya, udah, berenti ngemilnya, ingat lingkar perut.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
JANSEN SITINDAON 4h
Sejak awal kami sudah menunda politik pak . Tapi anda malah menghadapi wabah corona ini dgn pendekatan politik. Darurat sipil ini kebijakan "cuci tangan" dan power oriented. Anda ingin mengendalikan publik tapi tidak mau menanggung hidup mereka.
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Dr. Rizal Ramli 4h
Wah aneh luar biasa, opo toh Presiden ๐Ÿ™‚ ? Rakyat sedang darurat kesehatan, darurat takut ndak makan, darurat kepercayaan โ€” kok ujuk2 mau darurat sipil ? Sekedar hanya alat utk mempertahankan kekuasaan ? Ampun deh ๐Ÿ˜€๐Ÿ™
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
Mas Piyu ORI 5h
Sultan Minta Jokowi Buka Data Zona Merah Corona: Pemerintah Tak Mau Jawab MAUNYA APA SIH PEMERINTAH PUSAT??
Reply Retweet Like
๐Ÿงฉ Kacan ๐Ÿ… retweeted
andi arief 6h
Pak Presiden sudah keluarkan kebijakan. Kebijakan itu tidak menyayangi rakyatnya, tidak memberi apa-apa, artinya negara gak melakukan sesuatu yang drastis. Rakyat pasti akan menuntut perlindungan ekonomi, daya tahan pasti merosot. Pak Presiden menyiapkan pentungan darurat sipil.
Reply Retweet Like