Twitter | Search | |
Tweetnesian
Serbu novel Pangeran Kelas di Gramedia.... Jangan sampai kehabisan. Bikin baperrrr. REKOMENDASi!!! BESTSELLER :)
188,361
Tweets
448
Following
724,467
Followers
Tweets
Tweetnesian Feb 16
Hari ini enaknya ke Gramedia rame-rame serbu novel "Pangeran Kelas" yang kece dan hits. Telah dibaca lebih dari 11 juta kali.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
Novelnya anak muda masa kini!!! Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
Pangeran kelas ayo beli sekarang juga di Gramedia
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
hape kamu sering nge-hang gak?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
jaringan hape kamu sering lemot gak?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
lagi pengen banget beli apa?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
pengen deh bisa liburan ke ...
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
Ga enak banget di gantungin kaya gini :")
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
Kamu sayang dia, tapi aku sayang kamu.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
Jangan terlalu suka sama orang, apalagi suka sama pacar orang. Ujungnya bakal tetep nyesek juga :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 16
Bilang sayang doang, tapi gak ada sikap seriusnya. Nyesek yah :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
Hari ini enaknya ke Gramedia rame-rame serbu novel "Pangeran Kelas" yang kece dan hits. Telah dibaca lebih dari 11 juta kali.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
Novelnya anak muda masa kini!!! Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
Pangeran kelas ayo beli sekarang juga di Gramedia
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
dapat bonus? A.quota B.sms C.nelpon
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
pulsa sering habis untuk? A.internetan B.smsan C.teleponan
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
males sama orang yang? A.cemburuan B.over protektif C.curigaan
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
sama saudara? A.akur B.suka berantem C.suka curhat
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
Cuma karena aku masih sayang kamu, aku selalu belajar mengalah buat kamu. :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian Feb 15
Gue sering loh mengorbankan perasaan demi kebahagiaan lo. Hehe :')
Reply Retweet Like