Twitter | Search | |
Tweetnesian
Buku sudah bisa didapatkan di toko buku kesayangan kamu ya :) | CP: Tweetnesianperson@gmail.com
175,059
Tweets
449
Following
733,495
Followers
Tweets
Tweetnesian Jan 20
Aku diem bukan berarti aku nggak pernah tau tentang apa yang kamu lakuin.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Aku butuh seseorang yg gak pernah lelah & capek mempertahanin aku dan memperjuangkan aku. :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Pernah dikecewain pas lagi udah sayang-sayangnya pake banget, dan rasanya pun itu sakit banget! :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
"Ada hati teriris dibalik orang humoris."
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
"Waktu" yang bikin semua "berubah".
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Senyumin, sabarin, diemin, lama lama batin juga hehe :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
I miss him. I miss his smile. I miss his voice. I miss his laugh. I miss his jokes. I miss him holding my hands.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Sesibuk apapun kamu, aku cuma mau minta 1 hal. Tolong kabari aku :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Capek hati. Capek fikiran. Capek fisik. Butuh liburan, butuh refreshing kaya ke pantai, pegunungan atau pulau.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku. :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Jadiin pelajaran aja bahwa sesuatu yang awalnya indah, belum tentu akhirnya indah juga.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Adakala kita harus berhenti mencintai saat seseorang yang kita cintai lebih memilih pergi menjauh.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
You know me, but you don't know my story life. :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian retweeted
abil -kun Jan 18
Reply Retweet Like
Tweetnesian retweeted
Hani Handayani Jan 8
πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜…
Reply Retweet Like
Tweetnesian retweeted
Siska Dec 26
Meski pernah tersesat ke tempat yang salah. Ia akan ttp terus bertualang utk mencari jalan pulangπŸ’™ novel by
Reply Retweet Like
Tweetnesian retweeted
AingWdot33 Dec 24
Akhirnya kesampean juga punya novel ini β˜ΊπŸ™‚β˜Ί cc
Reply Retweet Like
Tweetnesian retweeted
Haihap. Dec 18
Udah kemarin min. . . . . . Aku percaya, ada bahagia setelah dikecewakan. ☺
Reply Retweet Like
Tweetnesian retweeted
rachel ayu Dec 17
Finally, I get this book
Reply Retweet Like
Tweetnesian Jan 20
Kalau sudah punya buku jangang lupa dipamerin ke mimin ya! Mention aja nanti seperti ini! :")
Reply Retweet Like