Twitter | Search | |
Tweetnesian
Serbu novel Pangeran Kelas di Gramedia.... Jangan sampai kehabisan. Bikin baperrrr. REKOMENDASi!!! BESTSELLER :)
184,809
Tweets
449
Following
727,882
Followers
Tweets
Tweetnesian 2h
Novel "Pangeran Kelas" adalah novel yang HITS dan POPULER. Telah dibaca lebih dari 10 juta kali di Wattpad. Ayo serbu Gramedia!
Reply Retweet Like
Tweetnesian 5h
Novel "Pangeran Kelas" adalah novel yang HITS dan POPULER. Telah dibaca lebih dari 10 juta kali di Wattpad. Ayo serbu Gramedia!
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Novel "Pangeran Kelas" adalah novel yang HITS dan POPULER. Telah dibaca lebih dari 10 juta kali di Wattpad. Ayo serbu Gramedia!
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Novelnya anak muda masa kini!!! Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Pangeran kelas ayo beli sekarang juga di Gramedia. Baperrr parahhh novelnya
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
pernah cemburu sama orang yang bukan siapa kamu? :(
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
hape kamu sering nge-hang gak?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
jaringan hape kamu sering lemot gak?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
lagi pengen banget beli apa?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
pengen deh bisa liburan ke ...
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
pernah dapet pulsa nyasar ?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
pernah nemu uang dijalan?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Ngeselin, nyebelin, suka bikin bete, suka genit, suka bikin cemburu, suka ilangan, suka ah... Tapi ngangenin & aku sayang. ♥
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Diluar, bertahan. Dalem hati, gak tahan. Diluar, fine. Dalem hati, not fine.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Percuma berjuang, dia udah sama yg lain. Percuma berharap, dia gak akan peka. Percuma mau pacaran, dia cuma mau jadi teman.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 21
Kalo mood cewek udah jelek, jangan malah ngilang/makin bikin dia bete. Bercandain kek, telfon kek, pokoknya ngehibur. Naikin mood dia lagi.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 20
Novel "Pangeran Kelas" adalah novel yang HITS dan POPULER. Telah dibaca lebih dari 10 juta kali di Wattpad. Ayo serbu Gramedia!
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 20
Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Nov 20
Novelnya anak muda masa kini!!! Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas
Reply Retweet Like