Twitter | Search | |
Tweetnesian
Buku sudah bisa didapatkan di toko buku kesayangan kamu ya :) | CP: Tweetnesianperson@gmail.com
171,486
Tweets
450
Following
734,498
Followers
Tweets
Tweetnesian 2h
Kalau dia jahat. Cukup senyumin aja. Nggak usah balas dendam. Biar Tuhan yg balas, atau.. Orang lain yg balas, bukan kita.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 3h
Pokoknya buruan deh serbu buku di Gramedia terdekat. karena kalau sampe kehabisan, nyesel lo gak kelar-kelar!!!
Reply Retweet Like
Tweetnesian 3h
Seperti wanita cantik ini, kamu juga pastinya wajib punya buku pegangan tentang mantan yaitu biar gak galau :")
Reply Retweet Like
Tweetnesian 3h
Mungkin aja kalian akan teringat dengan seseorang saat baca buku | Tapi ada juga di dalamnya kiat untuk berbahagia kembali :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian 3h
Dalam buku juga menceritakan sebuah usaha-usaha untuk melupakan seseorang yang pastinya dulu pernah kita sayang banget.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 3h
Buku sendiri merupakan kisah perjalanan seseorang yang sedang ingin mencoba membuka hati selepas kepergian mantan.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 3h
Buku udah mulai edar di Gramedia seluruh Indonesia ya. Jangan lupa dibungkus dan kasih ke mantan! :p
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Sorry I'm not perfect, good luck on finding someone who is. :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Cewek kalo udah cemburu itu gak banyak gerak. Diem, calm, stay cool, tapi hati nyesek. :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Tired of fake people, fake smiles, fake hugs, fake friend, false hopes.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Mama is the only reason why I stand stronger up to now! :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Syarat bahagia; gak usah dengerin omongan orang.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Realita anak sekolah: "Belajar males, tapi lagi tiduran. Tetep megangin hape, padahal lagi bete".
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Terlalu banyak orang meminta maaf hanya untuk mengulangi lagi.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Listening music can make me feel better.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Karna chat dari kamu adalah harapan.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Bertahan karna sayang, kalo temen bilang "Bodoh lo disakitin gamau ninggalin", ya mungkin karna masih sayang, kalo gak sayang jg udah pergi.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Yang merasakan kita, bukan mereka. Kita yang tau, mereka tidak.
Reply Retweet Like
Tweetnesian 4h
Kangen deg-degan pas lagi disamping kamu, kangen tanganku yang dingin saat kamu genggam, kangen malu-malu kucing pas kamu tatap.
Reply Retweet Like