Twitter | Search | |
Tweetnesian
Buku sudah bisa didapatkan di toko buku kesayangan kamu ya :) | CP: Tweetnesianperson@gmail.com
175,486
Tweets
448
Following
733,039
Followers
Tweets
Tweetnesian Apr 17
Mungkin gak sekarang, tapi "suatu saat nanti."
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 17
I miss you :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 17
Siap-siap orang yang sering nyakitin perasaan orang lain. Dapet karma, hati-hati.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 17
Gak kerasa udah muncul lagi iklan marjan gais :3
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 31
Don't cry when the sun is gone, because the tears won't let you see the stars.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 31
Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya sedih. Ada.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 31
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. Terimakasih :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 31
No stress, no worries, just fun, I miss my childhood.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 31
Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal2 yg membuat dia sedih dan dia juga selalu ingat hal2 yg membuat dia bahagia. :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 31
Gampang berharap, gampang nyaman itu tandanya sayang. Bodoh kalo lo siasiain orang kek gitu:)
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 19
Kangen yang di sana <3
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Mimin mau Rekomendasikan bacaan yang SERU banget nih :) Novelnya berjudul Nerd Girl vs Troublemaker karya 13summer.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Berharap terus tp nggak ada kepastian? Capek.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Kebiasaan apa-apanya barengan, sekalinya ditinggal, berasa menderita.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Benci untuk mencinta.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Ketika saya tidak jelas maunya apa, sebenarnya saya hanya butuh kamu.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Harus gw kehilangan lo (lagi) untuk yg kedua kalinya?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Kata atau kalimat yang tepat untuk seseorang yang sudah pergi tanpa ngabarin lalu tiba-tiba balik nanyain kabar adalah? Tolong jawab jujur.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Kalau punya pacar tuh dijaga, di sayang, Jangan bikin sedih terus, Jangan ilangan, di pertahanin hubungannya bareng-bareng. :)♥
Reply Retweet Like
Tweetnesian Mar 4
Ada kok hubungan yang udah menginjak setahun bahkan lebih namun masih menyenangkan, hangat, dan manis seperti bulan-bulan awal.
Reply Retweet Like