Twitter | Search | |
Tweetnesian
Serbu novel Pangeran Kelas di Gramedia.... Jangan sampai kehabisan. Bikin baperrrr. REKOMENDASi!!! BESTSELLER :)
189,205
Tweets
436
Following
721,917
Followers
Tweets
Tweetnesian Apr 14
Hari ini enaknya ke Gramedia rame-rame serbu novel "Pangeran Kelas" yang kece dan hits. Telah dibaca lebih dari 11 juta kali.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Novelnya anak muda masa kini!!! Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Pangeran kelas ayo beli sekarang juga di Gramedia
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Masih berhubungan sama mantan?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Pasca putus, lebih sering berteman atau pura pura nggak kenal?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Terakhir kali kecewa berat karena apa?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Ngerasa pinter banget pas kelas berapa?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Warna cat dinding kamarmu?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Punya temen yang hobinya sama persis denganmu?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Suka cowok yang jago olahraga / musik / ...?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Jangan saling menjelekan ketika sudah menjadi mantan.. Gak baik!
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Ganteng gak menjamin setia. Cantik gak menjamin setia. Jadi pacaran sama orang yang biasa-biasa aja, tapi bisa setia dan gak suka mendua. :)
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Simple! Cuma pengen dapet pacar yang bener-bener sayangnya tulus. Bukan yang sayangnya bohongan dan bisanya cuma ngalus. :')
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Hari ini enaknya ke Gramedia rame-rame serbu novel "Pangeran Kelas" yang kece dan hits. Telah dibaca lebih dari 11 juta kali.
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Novelnya anak muda masa kini!!! Ayok siapa cepat dia dapat. Serbu! Yang suka cerita cinta yang bikin baper wajib punya novel Pangeran Kelas
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Pangeran kelas ayo beli sekarang juga di Gramedia
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Line / instagram / twitter ?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Umur Kamu?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Kangen Pacar?
Reply Retweet Like
Tweetnesian Apr 14
Udah Makan?
Reply Retweet Like