Twitter | Search | |
Tika Samosir
MomBlogger|BloggerLifestyle|Buzzer|Influencer| Email : tikasamosir07@gmail.com 📩 IG :
6,165
Tweets
1,156
Following
1,642
Followers
Tweets
Tika Samosir 15h
Keponakan aku yang satu ini selalu suka dengan minuman yang seger dan dingin seperti bigcolaid . Katanya ampuh banget melegakan dahaga selepas bermain dan menambah semangat lagi. Apalagi…
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 17
Berfoto dengan gaya sesuka hati sangat menyenangkan. Mas-masnya bilang "Mba boleh lompat?" dan aku sejenak terdiam dan melihat kebawah... . Terus aku berkata "Gaya begini aja ya mas" dan…
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Murad Pipit menjadi idola komedi aku banget nih. Yuk kita saksikan kebodaran Murad Pipit di
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Aku aja pengen banget nonton hari ini mau bernostalgia kelucuan Murad Pipit yang bikin ketawa jadi awet muda.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Murad Pipit salah satu pembuat kelucuan di meskipun bertato tapi baik lho.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Pasti kalian dapat menyaksikan keseruan dan kekocakan Murad Pipit.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Pokoknya seru banget dan pasti bahagia nonton meskipun belum pernah nonton sinetronnya tetap nyambung lho saat nonton film versi layar lebarnya.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Nah, buat kalian yang mau nonton kekocakan Murad dan Pipit langsung aja ke bioskop hari ini akan tanyang perdana 17 Januari 2019 di bioskop kesayangan kalian tweeps...
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Aku paling suka dengan kata-kata "SEPAKET" langsung ketawa kalau diucapkan Pipit.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Aku jadi mendapat hikmahnya dari pertemanan mereka. Dalam keadaan apapun mereka tetap bersama ditugaskan apapun sama Kang Mus mereka tetap sepaket.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Terus kalau naik motor selalu berpelukan. Pokoknya kocak dan bodor banget deh Murat dan Pipit.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Selain mengantar Murat selalu memasangkan dan membukakan helm ke kepalanya Pipit... Aduh mersa banget kayak pacaran.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Kocak banget deh. Apalagi Murat yang selalu memboncengi Pipit kemanapun pergi.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Dengan kepala yang plontos alias botak bikin lucu lho kalau lagi berduaan. Apalagi senyumnya Pipit menggoda perempuan dalam
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Dari pertama kali nonton aku langsung suka dengan karakternya Murad dan Pipit yang selalu sepaket kemana pun pergi ditugaskan.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Pasti punya alasan tersendiri ya kenapa kita suka dengan peran seseorang dalam sebuah film.
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Saya suka video Skincare Herbal, Merawat Wajah (K-Link Citra Beaucare Review)
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Saya suka video 5 ALASAN IBU RUMAH TANGGA MUDAH MARAH
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Kalau kalian suka dan mengidolakan karakter siapa di ?
Reply Retweet Like
Tika Samosir Jan 16
Replying to @Tika54
Kalau aku sukanya sama karakter dan lagak pemainnya Murad dan Pipit. Asli kocak dan bodor.
Reply Retweet Like