Twitter | Search | |
PHOENIX RADIO BALI
Promosi : 0361- 223199 On Air : 0361 - 229 800 E : info@phoenixradiobali.com WhatsApp : 0812-383-9100 | Youtube :
254,027
Tweets
75
Following
109,278
Followers
Tweets
PHOENIX RADIO BALI 36m
Avengers Endgame fix berdurasi 3 jam 2 menit phoeners! Nah misalnya kamu lagi nonton film apalagi dengan durasi selama itu, kalo kamu kebelet, kamu pilih mana sih phoeners? Gak tega buat tinggalin ke toilet atau tinggalin ke toilet aja?
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 38m
Avengers Endgame fix berdurasi 3 jam 2 menit phoeners! Nah misalnya kamu lagi nonton film apalagi dengan durasi selama itu, kalo kamu kebelet, kamu pilih mana sih phoeners?
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 2h
dan di RISING PHOENIX sampe jam 9 phoeners! Bantuin kita yuk nentuin playlist hari ini
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 11h
Ditemenin sama temen temen dari masih bisa kirim salam dan request kok
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 12h
kamu jago niruin suara apa? misal nya kaya ariana grande yang jago banget niruin suara bayi ketawa
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 14h
Heyyyy till 10Pm yooo, tune in now akeyyyy πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜˜
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 14h
lanjut dulu sampe jam 7 yukk, sama dan
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 17h
makanan berkuah yg enak apa ya pas hujan2 gini? A. Sup B. Soto C. Rawon D. Gule
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 17h
makanan berkuah yg enak apa ya pas hujan2 gini?
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 17h
Cuaca tak menentu, tapi kami tentu sajah selalu akan nemenin kamu sampe jam 6 sore :))
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 21h
OHALLOOO PHOENERS! cus dengerin sampe jam 3 ya kasi tauu cobaaa mau lagu apaa nihh ???
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 23h
Yuk request sama , ditunggu sampai jam 12 yahπŸ‘πŸ»
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI 24h
Manfaatkan penawaran menarik, buat lo yang melakukan pembelian hingga akhir Maret 2019. Yuk, segera kunjungi dealer terdekat dan nikmati penawaran menariknya! Info lebih lanjut kamu bisa cek di WulingMotors .
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI Mar 25
RISING PHOENIX balik lagi ketemu sama dan kita temenin kamu sampe jam 9 loh phoeners!
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI Mar 25
menerima curhat , request-an lagu sampai kirim salam
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI Mar 25
menu makan malam kamu hari ini apasih?? kepooo nihhh
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI Mar 25
Yuk lanjut request lagu kesukaan kamu sampe jam 10 di barengan sama dan
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI Mar 25
waktunya buat ngasi tau 10 lagu baru di
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI Mar 25
yg pertama adalah THOMAS RETT - LOOK WHAT GOD GAVE HER 🎢🎢. request terus single dari jam 5 pagi sampe jam 12 malem πŸŽ‰πŸŽ‰.
Reply Retweet Like
PHOENIX RADIO BALI Mar 25
Cepet yah udah senin lagi, cuss kasi tau kita lagu Indonesia yang pengen kamu dengerin siapah?
Reply Retweet Like