Twitter | Search | |
Wong Ndeso
Kehidupan itu pembelajaran menuju kesempurnaan.
947
Tweets
631
Following
69
Followers
Tweets
Wong Ndeso retweeted
Nadirsyah Hosen Jun 15
Lihat apa yang yang terjadi saat perebutan kekuasaan di masa Khilafah Umayyah dan Abbasiyah. Viralkan.... Biar anak muda bangsa terbuka matanya. “Bersyukur hidup damai dan aman di NKRI”
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 11
Benar dan jika semua orang seperti mu indonesia tak semakmur sekarang
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 11
🤣🤣🤣
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 11
Kenapa saya harus mengkritik, kalo hidup saya tidak lebih mulia dan bermanfaat untuk orang lain.
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 11
Hidup akan lebih mulia bila bermanfaat untuk orang lain.
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 11
Mati hidup kuasa Tuhan, yang penting usaha apa kita lakukan untuk meringankan beban hidup para fakir miskin.
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 11
Kenapa kamu menyalahkan orang lain sedang kamu sendiri tidak membantu. Saya bersyukur bila kamu sudah membantu, semoga Allah membalas amal perbuatan kita
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 11
Replying to @EV220622 @sukatanyaj
Jangan salahkan orang lain apa yang telah kita perbuat untuk meringankan beban orang miskin, koreksi diri sendiri
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
Murtadha01 Jun 4
Tulisan bagus dari Om Eddy Sinang Trenggono di FB nya Sayang masih byk yang dibutakan kebencian gara2 hoax utk melihat ini
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
Dinas Kominfo Jateng Jun 4
Wagub Jateng gelar Open House pada hari Sabtu, 8 Juni 2019 bertempat di Kediamannya, Kompleks Ponpes Al-Anwar Karangmangu, Sarang, Rembang.. Yuk hadir 😊
Reply Retweet Like
Wong Ndeso Jun 4
Replying to @BangPino__
KTP sekarang basis datanya udah nasional, namanya KTP-E , materialnya aja yang belum sesuai.
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
muspidasumagek Jun 3
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
VaLemilly46 Jun 4
Ganteng yaa pa habib nya 😍😍
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
Nahdlatul Ulama Jun 4
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir batin. Semoga kita berhasil menjadi pribadi yang bisa memaafkan satu dengan yang lainnya. Amin.
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
Ganjar Pranowo Jun 4
Nderek Pak Babhin Herman naik pitung buat pantau posko mudik Polres Purworejo. Ada pesan buat kamu, tonton selengkapnya di Channel youtube saya. Siapkan lebaran, tetap guyub semuanya. Selamat berlebaran!
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
Ganjar Pranowo Jun 4
Assalamualaikum warahmatullahi wabaarakatuh, Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin dari kami sekeluarga. Semoga puasa kita diterima oleh Allah dan kita selalu guyub rukun satu sama lain. Salam utk seluruh keluarga. Wassalamualaikum warahmatullahi wabaarakatuh
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
Nadirsyah Hosen Jun 3
Om Sujud itu bagian dari rukun shalat. Tanpa sujud, shalatnya batal. Makanya gak boleh bilang “Shalat Yes, Sujud No”. Gitu jg wukuf dan haji. Kagak wukuf, haji gak sah. Khilafah itu bukan termasuk rukun Islam dan rukun iman. Org lain boleh ketipu HTI, gue sih ogah😄
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
A. Mustofa Bisri May 30
"إن الله وملائكته يصلون على النبي يا أيها الذين آمنوا صلوا عليه وسلموا تسليما.." 💐💐💐 اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا ومولانا محمد وعلى آله…
Reply Retweet Like
Wong Ndeso May 27
Harus bedakan kata kerja dan kata benda
Reply Retweet Like
Wong Ndeso retweeted
syukron dosi 🇲🇨 May 26
Pemuda Tanah Air Oleh: NU rock Tibalah waktunya kita berdamai, sahabat. jadikan Indonesia bersatu, Indonesia yang penuh keindahan, kerukunan, menuju Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofur.
Reply Retweet Like