Twitter | Search | |
Mata Najwa
Mata Najwa Setiap Rabu, 20.00 WIB di part of Narasi
62,318
Tweets
125
Following
2,545,908
Followers
Tweets
Mata Najwa 7h
Mantan Plt Ketum PSSI Joko Driyono, divonis 1,5 tahun penjara. Lebih ringan satu tahun dari tuntutan jaksa. Salah satu alasan yang meringankan adalah majelis hakim menilai Jokdri telah berjasa membangun sepak bola di PSSI. Ada komentar?
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Narasi.tv 11h
Ada hal2 yang kalau ditanya ke orang dewasa pasti jawabannya ribet, mengumpulkan beberapa anak dan menanyakan tentang hal-hal tersebut. Tonton videonya di & sharing yuk, apa yang kamu rindukan kalau jadi anak-anak lagi? Selamat
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Playfest 2019 Jul 22
Here's the music line-up for Playfest 2019: Who is your favorite artist? Make sure to grab your tickets at ! See ya there!
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Playfest 2019 Jul 22
Dateng ke emang paling asik kalau rame-rame. Tuh harga spesial buat kamu yang beli tiket 3 sekaligus. Ajakin temen kamu gih, mention yang mau jalan bertiga. Klik link buat dapetin tiketnya!
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Playfest 2019 13h
Masih pada inget gak acara road to di stasiun MRT, yang sempet heboh ngundang & itu lho? Inget kan? Inget dong masa nggak.. Nah, kira-kira kalo bakal ngadain road to lagi pada mau gak nih? Komen ya!!
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Playfest 2019 Jul 19
[THREAD] Next Speakers
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Playfest 2019 Jul 18
If you have asked, this is our updated run down! Check out to see which artists and speakers you would like to see! How about the tickets? Well, just simply click the link
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Playfest 2019 Jul 17
This is it the updated line up of ! Getting more excited? Then go hit on our bio link to save your tickets. Mention your loved ones. Don’t enjoy the fun alone! Sekalian beliin tiketnya juga tuh.
Reply Retweet Like
Mata Najwa retweeted
Playfest 2019 Jul 17
Masih bingung cara pesen tiket ? Udah tau kan? Jadi sekarang ga ada alasan lagi ya untuk gak pesen tiket !
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Gerbong Jokowi-Prabowo (Part 7) | Mata Najwa Dalam demokrasi tetap perlu ada keseimbangan. Kendati rekonsiliasi dilakukan, sikap oposisi diharapkan tetap berjalan.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Gerbong Jokowi-Prabowo (Part 6) | Mata Najwa Pidato perdana Jokowi sebagai presiden terpilih dianggap tidak konsisten dengan sikapnya saat pertama kali menjadi presiden di 2014. Dulu punya sikap mempersulit investasi, sekarang mempermudah investasi.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Gerbong Jokowi-Prabowo (Part 5) | Mata Najwa Sikap Sandiaga Uno untuk tetap menjadi oposisi dianggap sebagai langkah politik jangka panjang untuk mempersiapkan diri di Pilpres 2024.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Gerbong Jokowi-Prabowo (Part 4) | Mata Najwa Partai di Koalisi Indonesia Kerja menyatakan belum ada pernyataan resmi soal kemungkinan Partai Gerindra bergabung ke koalisi, kendati partai tersebut mulai merapat.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Gerbong Jokowi-Prabowo (Part 3) | Mata Najwa PKS mengingatkan rekan-rekan koalisinya agar mengingat komitmen awal untuk tetap menjadi oposisi di legislatif, apabila kalah di pertarungan pilpres.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Gerbong Jokowi-Prabowo (Part 2) | Mata Najwa Para pendukung Prabowo-Sandi kecewa dengan adanya pertemuan antara Jokowi-Prabowo. Mereka menuding ada politik bagi kursi di balik pertemuan itu.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Gerbong Jokowi-Prabowo (Part 1) | Mata Najwa Pertemuan Jokowi dan Prabowo yang dianggap sebagai upaya rekonsiliasi dicibir peneliti politik Rocky Gerung sebagai pertemuan transaksional.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Replying to @MataNajwa
7. Berkuasa adalah khitah mereka yang menang, menjadi oposan bukan tanda para pecundang.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Replying to @MataNajwa
6. Tak boleh ada kekuasaan yang tidak diawasi, lakukan pengawasan tanpa agitasi dan provokasi.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Replying to @MataNajwa
5. Suasana damai dibutuhkan demi persatuan, berpelukan bukan untuk bagi-bagi kekuasaan.
Reply Retweet Like
Mata Najwa Jul 17
Replying to @MataNajwa
4. Hentikan cemooh dan beragam bentuk penghinaan, kritiklah untuk urusan genting yang diperlukan.
Reply Retweet Like