Twitter | Search | |
Yuna Ridho Mapareza
Mahasiswa tingkat akhir yang berusaha mengkumpulkan uang untuk masa depan
12,932
Tweets
132
Following
159
Followers
Tweets
Yuna Ridho Mapareza 22 Dec 13
Calon sarjana teknik
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 11 Nov 13
Replying to @iffarisqi
Happy birthday kiki,semoga semoga semoga!! Semoga semua harapannlo tercapai! Amin
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 16 Sep 13
@Prasadikaa dikaa punya nomer pak rino ga??
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 5 Aug 13
M3 aja pake velg ini hhe
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 5 Aug 13
mobil lo bgt ini.. ganti velg aja cukup ban.. gausa d apa2in.. ganteng bgt
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 5 Aug 13
itu yang tengah,yang palang 5,harganya 5,5 jt.. R17 ganteng bgt itu bang.. velg buat bmw
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 5 Aug 13
Replying to @ibanstefan
itu acara hawk n poke ban..hhe eh minta nomer hape lo ya.. main2 lah ke bandung kalo sempet.. atau d jakarta juga gapapa..hhe
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 5 Aug 13
Replying to @ibanstefan
sayang bmw lo mulus gitu,tinggal ganti velg aja uda genteng,hhe.. velg kaya gitu sekitar 6 jutaan broo.. nabung aja pelan2 hehe
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 5 Aug 13
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 5 Aug 13
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 15 Jul 13
Big mouth fuck off
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 10 Jul 13
Replying to @MelinaErnomo
line lo apa mel ?
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 2 Jul 13
kampret banget lah ini haha
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 1 Jul 13
aku udah line kamu.. gada pulsa sms
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 1 Jul 13
bisa ngrasain naik elang bareng pacar
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 1 Jul 13
selamat pagi ay Have a nice tuesday :)
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 28 Jun 13
baca line ya ay
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 25 Jun 13
@MFAdiwiratama lo gue,league, hahahaha masi inget bgt gue di.. kapan lo balik dr bali?
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 25 Jun 13
Ada yang tau dmn yang jual tas ransel bentuk domokun di bandung??
Reply Retweet Like
Yuna Ridho Mapareza 23 Jun 13
@MFAdiwiratama hahaha coba lagi dan lagi,mesti ajak bejo ngo..
Reply Retweet Like