Twitter | Search | |
JossVan Buchän
born - life - live usefull - search - reach - be well rich - peace - sharing - beloved - reborn. JANGAN DITAKSIR, JANGAN DITAFSIR
3,017
Tweets
434
Following
358
Followers
Tweets
JossVan Buchän 2h
Replying to @yanmarda01
Gmna bisa dia gak sakit hati, ya bang? 😆😆
Reply Retweet Like
JossVan Buchän retweeted
KH. Ma'ruf Amin Oct 20
Replying to @Kiyai_MarufAmin
Mari bersama kita membangun Indonesia menuju masyarakat yang maju, adil dan makmur. Amiin Jakarta, 20 Oktober 2019. Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI.
Reply Retweet Like
JossVan Buchän retweeted
KH. Ma'ruf Amin Oct 20
Hari ini adalah titik awal di mana saya dan Pak telah dilantik mengemban amanat rakyat untuk memimpin menuju Indonesia maju, adil dan makmur. Doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia kami harapkan agar dapat mengemban tugas lima tahun ke depan.
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 2h
Lindungi pacar anda wahai para cewek 🙏😆
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 5h
Replying to @MiaSaviera
Keren dan meaningfull. Sungguh.
Reply Retweet Like
JossVan Buchän retweeted
Mr.UNICORN 🇮🇩🇮🇩❤️🇮🇩 7h
Ngaku kalah deh.. Angkat jempol.. Keren 😎😎
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 5h
Replying to @henrijova
Unik, unik, unik...
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 5h
Replying to @henrijova
The Australians, becarefull. You have a timed bomb there and it called Veronika Koman.
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 5h
Replying to @yanmarda01
Hahaha. Hidayat Nur Wahid... 🤣🤣 Gak ada apapun yg bisa didapat dari dia selain kemampuan nyinyir itu. Wajarlah jika dia dan gerbongnya ditinggalkan. Lagipula gerombolan dialah salah satu inisiator pemandulan terhadap IPOLEKSOSBUDHANKAMNAS dan menggantinya dgn ideologi lain.
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 5h
Replying to @shiaLebaou @henrijova
Iya tuh bener banget. Sikapnya itu mengindikasikan rasa dendam. Dan dendam itu sendiri ketika ditunjukkan dengan vulgar seperti itu justru mengindikasi ketidakdewasaan sikap beliau. Dengan menunjukkan sikap demikian, gamblanglah bagi publik untuk menilai.
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 5h
Replying to @Tikayulie
Nah itu dia. Lagian ga beranilah, kan ngga tau mau buat siapa, rasa yg ditaruh itu, ya kan? 😆
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 8h
Replying to @Tikayulie
Jangan ditaruh aja bgitu "rasa"-nya, makanya.... gak ada yg tau, buat siapa rasa itu.... Nganggur aja kan, jadinya? Ada yg mau ambil juga takut dosa. 😆😆
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 8h
Replying to @larasnurlinaya
Lima bintang ⭐⭐⭐⭐⭐ untukmu
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 9h
Replying to @henrijova
Di Indonesia dipake buat maling 😁
Reply Retweet Like
JossVan Buchän retweeted
#Papua_of_Indonesia 12h
Keberhasilan Indonesia adalah kegagalan kampanye ULMWP Itu telak sekali sehingga jangan lagi ada upaya untuk memprovokasi, kasihan banyak orang di Papua yg jadi korban..
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 9h
Replying to @AriestaRiico
Karena masyarakat dunia adalah masyarakat yg kritis, tidak bersedia dibodohi OPM & VK
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 11h
Replying to @AyuJavaNesia
Wkwkkwkwkwk.... Gue ngakak plus nyengir smpe mringis sendiri kayak kuda merongos.... Ini foto orang mana sih kok bisa Ayu share di sini? 🤣🤣🤣🤣🤣
Reply Retweet Like
JossVan Buchän retweeted
agus triatno Oct 12
Mereka ngeyel menggelar acara di masjid gede jogya walau tanpa ijin...... Kayaknya mo ngetes....
Reply Retweet Like
JossVan Buchän retweeted
agus triatno Oct 13
Arus radikal sdh kayak banjir bandang....... Apa nunggu besok2 kita tercengang.....????? Baru kita nyesel bang...? Tak ada waktu lagi..... Ayyo sama2 bergandengan tangan : LAWAN MEREKA.......... Monggo pak jokowi.... Njenengan yg paling depan......
Reply Retweet Like
JossVan Buchän 12h
Nah itu dia
Reply Retweet Like