Twitter | Search | |
Irma Tri handayani
174
Tweets
171
Following
100
Followers
Tweets
Irma Tri handayani Aug 2
Ga usah berantem lagi,perbedaan bikin kita kaya
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Replying to @Kartika_Lestari
Dah pengen terbang ke palembang sikat pempeknya
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Pastinya takkan habis tempat yang bisa dikunjungi di Indonesia
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Kalo disuruh ngelist perbedaan bisa menghabiskan waktu lebuh dari 1x 24 jam. Dah pasti budayanya itu ke-1 Perbedaan suku itu yang ke-2 Perbedaan agama itu yang ke-3 Perbedaan makanan itu yang ke-4 Sementara 4 dulu aja yang mewakili
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Berharap kiblat teknologi pindah ke Indonesia. Kita ga lagi cuma pemake tapi pencipta teknologi baru
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Gak perlu menyalami saudara senusantara cukup ikut karaoke lagu " Tanah Airku" di
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Replying to @pringadi_as
Dih dah jelas bakal jadi milik aku tuh voucher
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Replying to @RAsmaraningsih
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Wah dengan lantang saya akan menyebut pasangan minion Marcus/Kevin dah ga da duanya kerennya kebangetan dan bikin dunia ternganga
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Replying to @KompasTekno
Eits bukan cuma anak muda ye,emak2 kayak kita juga mau ambil suara..
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Replying to @KompasTekno
Pastinya bakal ikut barisan
Reply Retweet Like
Irma Tri handayani Aug 2
Reply Retweet Like