Twitter | Search | |
Icha Faizah πŸ’•
Mom || Indonesian Lifestyle blogger || Madridista ichafaizah15@gmail.com IG@ichafaaizah
5,171
Tweets
1,130
Following
1,418
Followers
Tweets
Icha Faizah πŸ’• Jul 13
Replying to @Nara_Mutiara
Waaah, iya. Bisa jadi, hihi.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jul 12
Judul filmnya Dua Garis Biru. Kenapa bukan Dua Garis Merah? Kan warna garisnya merah πŸ€”
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jul 2
Replying to @Ichafaaizah
Kalau taaruf, biar tau seluk beluknya bakal calon kita ya pake orang ketiga. Nanya tuh, sm orang ke3 yg dipercaya kejujurannya. Bagaimana sikap & sifat bakal calon, jg keluarganya. Saling kirim biodata, visi misi, dll. Bukan ujug-ujug taaruf, liat orangnya lalu memutuskan nikah.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jul 2
Taaruf kan artinya perkenalan, ya. Jadi sebelum memutuskan nikah, ya harus bener-bener kenal dulu. Ga kaya orang pacaran, yg tau calon kita dengan nanya langsung, ajak ke mana biar tau sikap dan sifatnya gimana.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jul 2
Replying to @ranijuliernesta
Apalagi kalau blm tau luar dalemnya, yg ternyata H-sekian si cewe blm bisa ngaji. Btw ga bisa ngaji, mualaf apa ga diajarin ngaji. Udah gede ga bisa ngaji tuh ampun, sih.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jul 2
Replying to @ranijuliernesta
Nyesekkkk euy. Tp ada untungnya jg ga jd nikah sm cewe yg ortunya ky gt. Bener emg, meski taaruf ya ga sebulan kenal langsung nikah juga.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 30
Lucu amat itu kemasannya astagaaaaa...
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 30
Replying to @ndorokakung
Langgananku janji jiwa dan kopo kulo, karena paling deket. Tapi kopi kulo harganya mabelas ribu btw, bukan 18 ribu.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 26
Ya Allah.... Serem amat, sih. Bagaimana kalau sampe didukung dan dikasih kebebasan, ya? Nambah serem. Wal iyaadzubillah.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 20
Btw ini malam Jumat. Jangan lupa baca Al Kahfi nya ya, Gaes. Semoga amalan tersebut membuat kita terhindar dari fitnah Dajjal.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 20
Beraksi ngapain? Makan, ngabisin masakan biar nggak mubadzir, nyuci piring, lalu bersih-bersih dan skinkeran.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 20
Anak sama bapaknya udah tidur. Saatnya gue beraksi.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• retweeted
Eunike Jun 18
kamu pengguna Google Slide Presentation? malas bikin template deck sendiri atau ga punya designer utk bikin deck? coba cek aja gratisssssss...
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 17
Replying to @HaloBCA
Bca Xpresi saya mau diregistrasi ke mobile banking, tapi karena saya cuma punya hp satu dan nomor sim 1 saya sudah teregistrasi ke kartu bca lain. Apa bisa nomor hp untuk mbanking bca Xpresi pake nomor suami? Kalau bisa, apa suami harus ikut ke bank untuk registrasi?
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 17
Replying to @HaloBCA
Kalau mau regis pake nomor suami, apakah suami harus ikut ke bank?
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 17
Siang Kalau mau registrasi mobile banking untuk Xpresi BCA tapi pake nomor suami (nomor sim 1 saya sudah teregistrasi mbca lain) apakah bisa? Syaratnya apakah suami harus ikut?
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 15
Bingung gue sama istilah-istilah jaman naw. Banyak yang nggak paham, wkwkwk. Sampe pernah dong gue googling saking kepo nya πŸ˜‚
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 15
Gue baru tau artinya mutualan yang sebelumnya sempet bikin kepo karena sering bet nongol di temlen, wlwkwk.
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 4
Replying to @dirgarambe
Sekalian dibikih hastag, Dok. 😁
Reply Retweet Like
Icha Faizah πŸ’• Jun 3
Allahumma sholli alaa sayyidinaa muhammad.
Reply Retweet Like