Twitter | Search | |
Dudy
Just me
12,735
Tweets
941
Following
1,223
Followers
Tweets
Dudy retweeted
The Dodo 4h
A kid made this puppy a wheelchair out of LEGOs 😮💚
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
The Dodo 6h
Animals giving hugs 💚💚💚
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
9GAG 12h
How to lure a cat By thegoodadvicecupcake | IG
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
Nature is Amazing ☘️ 4h
Here's your daily dose of cuteness
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
opposite6890 4h
BOCOR !! . Percakapan Jokowi dengan beberapa Kepala Negara.
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
Mustofa Nahrawardaya 7h
Ya Allah, kirim azab ke admin ini. Jika tidak mau bertobat atas fitnah2nya.
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
DEWO.PB 5h
Andre Taulany Tidak Bisa Mendidik Istrinya Apa Yaa..? Kok, Istrinya Seperti Tak Punya Adab Dan Etika Gitu...?
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Lah yg mikir ribet sapa? Ampe nyari2 celah buat pembenaran pembelaan opini org. Secara saya masalahin foto dibawa2 ke masalah makan. Yowis...bye
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Seumur hidup mbak, dihukum dipermalukan sama masyarakat.
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Karena akun dia ganti presiden, makanya saya tegur. Jgn menjatuhkan perjuangan utk ganti presiden dgn ikut2an ngetwit sesuatu yg salah. FOTONYA YG SALAH DISINI. Msg banyak bahan yg lain utk mengaitkan itu, tapi kok milih hal yg salah.
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Ini mas yg ditakutin krn upload foto yg salah utk opininya.
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Ini makanya saya bilang mas kurang teliti. Disini saya menyindir mas dgn cuitan narsum cm dr satu pihak, dan saya kasih contoh acara ILC. Paham kan skrg mas
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Mas pernahkah ke suatu acara tv dan melihat saat break. Seluruh pengisi acara berada di satu ruang. Mo dari pihak kanan/kiri ya ngumpul bareng. Jd paham kan masalahnya atau masih mau merasa bener dgn opininya? Kalo salah ya salah mas, mo nama mas kebenaran hakiki jg tetep salah
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Mas yg saya masalahin di twit saya itu bkn masalah percaya sama quick countnya. Tapi foto yg dikaitkan dgn kata2 timses. Disitu dia salah kasih foto yg jelas2 mlh menggiring opini org utk berpikir negatif ke tim BPN. Tolong simak baik2 mas
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Mas...apakah anda seorg simpatisan yg bela mati2an di sosmed utk cuitan ? Apakah anda sudah mengecek foto itu. Narsum utk acara apa? Mereka sedang apa? Apakah acara itu narsumnya cm dr satu pihak seperti klaim mas di twitnya sblm ini (ILC berarti ga mutu dong 😁)
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
тєнвσтσℓ  #PedoHunter 7h
Seluruh rakyat: Pidanakan petugas KPU yang melakukan kecurangan - Sign the Petition! via
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
ㅤㅤㅤ  ­­                                         ­ 6h
Dia pengen terkenal kek suaminya, kita bikin terkenal sekalian! Lakukan dengan kecepatan tinggi, lambungkeun tagar ini 👉
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Silahkan beropini tapi jgn bodoh mengaitkan sesuatu yg sudah jelas tau itu salah. Banyak2in info dulu sebelum beropini.
Reply Retweet Like
Dudy 5h
Waduh...sebenarnya mas ini tau ga sih masalahnya dimana? Ni foto pernah jd bahan HOAX cebong buat mendiskreditkan partai demokrat, karena ada kader demokrat disitu. Sekarang pake foto ini utk menunjukkan ketidakpercayaan atas QC dgn TIMSES. Sampe sini paham mas?
Reply Retweet Like
Dudy retweeted
🇲🇨Pejuang Medsos🇲🇨 8h
Nih orangnya yg telah menghina Pak 👉 CC:
Reply Retweet Like