Twitter | Search | |
This is the legacy version of twitter.com. We will be shutting it down on 15 December 2020. Please switch to a supported browser or device. You can see a list of supported browsers in our Help Center.
Donny Pabendon
187
Tweets
35
Following
25
Followers
Tweets
Donny Pabendon Nov 14
Stand with Lonte why Not?
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Nov 14
Saya masih ada fotonya tante Firza kok ....siapa yg demen dia coba?..🤣🤣🤣
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Nov 6
Replying to @KetumProDEM
Kamu hanyalah onggokan sampah yg suka koar2 apa yg sudah kamu kerjakan buat negara ini
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Sep 23
Replying to @detikcom
Mulai deh cari panggung....
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Jun 26
Replying to @tempodotco
Anjing anjing HTI hidup dalam PA212
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Jun 26
Replying to @Beritasatu
Anjing anjing HTI hidup dalam PA212
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Jun 12
Replying to @KetuaMajelis
Aktivis kesiangan nih nyari panggung. Masuk group srimulat aja deh
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Jun 11
eh bang kamu muncul dari mana ya kok Tiba Tiba masuk lagu gak ada intro langsung Refr
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Jun 11
RR tuh nyaring kalo diluar pemerimtah saat di dalam bingung mo ngapain
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Jun 11
ProDem ini produk pembersih gigi ya? Semacam pepsodent gitu, or what? Negara tidak butuh manusia banyak Bicara tapi kerja. Toh Pak Rizal sudah diberi waktu jadi MenKo kalian liat semdiri hasilnya NOL yang ada cuma bualan dan percekcokan
Reply Retweet Like
Donny Pabendon May 23
Replying to @MAIAsangJUARA
Semoga lebaran depan otak sang mantan bisa makin cerah juga
Reply Retweet Like
Donny Pabendon May 23
Replying to @detikcom
Kita tunggu koment kaum wiro sableng dan 58%
Reply Retweet Like
Donny Pabendon May 23
Replying to @plato_ids
Kasian kemakan issu hoax ...
Reply Retweet Like
Donny Pabendon May 22
Replying to @detikcom
Pengacara apa provokator ini, sekolah hukum dimana pengacara model gini. Tugas lu bela klien kamu gak usah masuk politik SARA lagian si gondrong norak ini yg rada gila...gak patuh anjuran PSSB
Reply Retweet Like
Donny Pabendon May 18
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Apr 27
Pak Presiden RI tercinta dalam kondisi saat ini bisakah ada kebijakan pajak atas penghasilan karena saat ini perusahaan tambang tempat saya kerja di papua melakukan pengurangan jam kerja yg berimbas ke income bulanan kami
Reply Retweet Like
Donny Pabendon Apr 23
Replying to @MataNajwa @jokowi
Mbak Najwa lain kali kalo wawancara Jokowi buat persiapan yg matang jangan samakan saat wawancara dengan FZ ato RG mereka beda level
Reply Retweet Like
Donny Pabendon 31 Oct 19
toket lu besar amat dek bagikah
Reply Retweet Like
Donny Pabendon 23 Oct 19
Mr President...Where is my rock N Roll minister Bu Susi?
Reply Retweet Like
Donny Pabendon 23 Oct 19
Mr President Where is my Rock N Roll minister Bu Susi?
Reply Retweet Like