Twitter | Search | |
( '́-'̀)/
+62
87,767
Tweets
387
Following
1,525
Followers
Tweets
( '́-'̀)/ Apr 14
Kuat gue Richis level 5 🙊😅
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 13
Jadi orang kog labil nya naudzubillah hehe
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Syeikh Al Khalil Apr 9
Jenis2 sholat : ● Keliru = Istikharah. ● Rezeki = Dhuha ● Permudah urusan = Tahajjud ● Gelisah = Tasbih ● Insaf = Taubat ● Berkeinginan = Hajat ● Bala = Istisqa'
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Man Jadda Wajada Apr 10
Rasulullah saw bila bersin,beliau menutup wajahnya dengan tangan atau bajunya dan mengecilkan suaranya. (HR.Abu Dawud)
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Huba huba! Apr 10
Memelukmu selalu terasa seperti memeluk keajaiban.
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 10
Cewe sekarang mah manja-manja, pake helm aja harus di pakein 😒 Dalam hati : envy gue envy 😭
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 9
Problema Pake kipas dingin, gak pake gerah 😪
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 8
Replying to @nakall_
Eh sumpah aku ra ngmong 🙊
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 8
Replying to @nakall_
Loh la apa? Udh ganti pa? 🙄
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 8
Replying to @nakall_
Jangan banyak makan kwaci makanya biar gak lupa 🙄
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 8
Replying to @nakall_
Wkwkwkwk
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 8
Replying to @nakall_
Alhamdulillah Masih sama
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 7
Replying to @nakall_
alhamdulillah masih diberi nafas
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 7
Replying to @nakall_
Wkwk males ahh
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 7
Orang yang di bela-belain kadang suka gatau diri
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 7
Kasur emang bener-bener cuma buat tidur beberapa jam 😭
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 7
Hujan di sabtu malam
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 6
Replying to @AndiRompies08
Alhamdulillah masih
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 6
Replying to @AndiRompies08 @iqbaale
Alhamdulillah baik
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Huba huba! Apr 1
Hampir setiap orang punya sebuah keinginan sederhana, yaitu tidak ingin pernah merasa sendirian lagi. Dan itu yang saya rasakan sejak ada kamu.
Reply Retweet Like