Twitter | Search | |
( '́-'̀)/
Berbicaralah sesukamu, akan ku dengar seperluku :')
87,890
Tweets
410
Following
1,548
Followers
Tweets
( '́-'̀)/ 9h
Untuk Apa by Maudy Ayunda —
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ 23h
Cuma anak coc yang ngerti 😂😂😂 [pic] —
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Feb 8
iya gmn?
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Feb 6
Aku sama adek gedean adek sekarang 😂
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Feb 2
Temen-temenku udah pada nikah, hamil, punya anak. Lah aku? 😔
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Feb 1
Baru ngeh kalo lagu ini yang nyanyiin Rizky Febian 😂 ♫ Kesempurnaan Cinta by Rizky Febian —
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 27
Ceritanya buat sembuhin flu 😥 [pic] —
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 27
Minyak wangi habis Bedak sudah habis Lipstikpun sudah habis Tanggal tua lagunya… ♫ Bara Bere by Siti Badriah —
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 27
Butuh transferan dana 😫
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 26
Alasan kenapa saya gak suka warna putih soalnya berasa gak cocok sama warna kulit saya
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 26
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 26
Bye 👋
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 26
Apalah aku cuma anak coc yang selalu penasaran tiap ada update'an 😂
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 25
No one can understand me ...
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 25
Jika memang itu terasa berat, terasa begitu kurang adil bagimu tk apa. Aku tk akan slalu memaksa kamu menjadi sandaranku
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 25
Aku cuma pengen, cuma butuh "dimengerti" gak lebih.
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 25
Ketika saat itu tiba, aku gak butuh kok buat dikasih solusi selalu di dengar atau apapun.
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 25
Satu lagi, aku juga orang yang bisa jadi cuek malesan asal asalan jawab kalo ditanya saat punya masalah
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 25
Bahkan masalah yang enteng bagi orang lain, berasa begitu berat buatku
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jan 25
Aku emang bukan tipe orang kayak kebanyakan lainnya. Aku tipe pemikir, yang apa apa dipikir.
Reply Retweet Like