Twitter | Search | |
( '́-'̀)/
Berbicaralah sesukamu, akan ku dengar seperluku :')
87,764
Tweets
411
Following
1,546
Followers
Tweets
( '́-'̀)/ retweeted
foey fvvk 9h
Itu tandanya udah dewasa mungkin gitu buu :))
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ retweeted
Nur Wanto 9h
insyallah aku ttep bs mnyenangkan km... dgn cra apapun itu...
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ 9h
Udah gak semenyenangkan dulu Entahlah ...
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ 14h
Seharian ini jadi counter lah saya ... Counter sana counter sini Hastag ojek 😐 (at ) —
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ 19h
Gigitan nyamuk sama jerawat bener-bener udah gak ada bedanya 😐
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ 19h
Kalo kek gini mah gak keliatan kalo kakak adekan 😐 Ude kek orang pacaran 😄 (at ) —
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 29
lagi pas buka mas :)
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 29
hehe siap mas 😁
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 29
iya mgkin mas hehe
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 28
anak durhaka bgt yak 😔
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 28
knp mas? 😁
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 28
Panggilan telfon dari atasan lebih ampuh pisahin kita dari kasur daripada siraman air ibu sendiri 😐
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ retweeted
Mr. Huba huba Jun 27
Kamu belum bener-bener jatuh cinta kalo belum nge-pause game demi bales chat atau sms dari dia.
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 28
Buber perdana 😁 (at Dapur Caku-Caku) —
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 27
Kalo aku sih yes, gatau kalo mas Anang sama mas Dhani 😄😄😄 [pic] —
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ retweeted
Newton Jun 27
Berdoa selalu agar kekasihmu tetap bersamamu, karena dilain tempat ada yang sedang berdoa untuk mendapatkannya.
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 26
Watching Maleficent —
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 26
A Thousand Years by Christina Perri —
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 24
Ribet ini ibu-ibu 😒 (at ) —
Reply Retweet Favorite
( '́-'̀)/ Jun 24
Watching Big Hero 6 —
Reply Retweet Favorite