Twitter | Search | |
( '́-'̀)/
+62
87,422
Tweets
386
Following
1,521
Followers
Tweets
( '́-'̀)/ Jun 17
Film Ayat-Ayat Cinta 2
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jun 17
Make up lama, dipake cuma 2 jam Kadang suka sayang hapus :'(
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jun 17
Pengen kemana-mana, tapi macet dimana-mana, jadinya gak kemana-mana -,-
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Huba huba! Jun 16
Kalo hari ini kamu makan di luar dan pelayannya agak lelet, jangan galak-galak ya. Bisa jadi dia itu lebaran tapi gak dapet cuti dan gak bisa pulang kampung. Memang hak pembeli buat dilayani sebaik-baiknya, tapi kita selalu punya pilihan untuk jadi orang baik.
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Huba huba! Jun 12
Tips menghadapi basa basi lebaran. - jangan nanya pertanyaannya yang sensitif bagi banyak orang. Cth: kapan nikah? kapan lolos indonesian idol? kapan juve gak main curang? - kalo nemu yang suka nanya kayak di atas, senyumin aja kalo emang kamu gak pengen jawab.
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jun 13
Udah pada pindah ke Mobile Legend Desa ku aman 🤭
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Fadlan Halim Jun 6
aku suka kamu serupa aku suka dengan martabak manis. pesonamu mulai dari hangat hingga dingin, aku tetap suka. walaupun sudah terbagi-bagi, aku tetap suka. walaupun harus rela mengantri, aku tetap suka. maukah kau menjadi martabak manisku selamanya?
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jun 7
Sedih mengenang masa lalu Takut memandang masa depan
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jun 6
Apakah ada jaminan, Orang berdoa dalam sholat menangis tersedu-sedu bakalan di ijabah? Orang berdoa dalam sholat dengan biasa saja tidak dikabulkan? Atau sebaliknya ...
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Jun 2
Akhir-akhir ini jarang makan siang
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 23
Duduk + dengerin + bosen = ngantuk
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 14
Kuat gue Richis level 5 🙊😅
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 13
Jadi orang kog labil nya naudzubillah hehe
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Syeikh Al Khalil Apr 9
Jenis2 sholat : ● Keliru = Istikharah. ● Rezeki = Dhuha ● Permudah urusan = Tahajjud ● Gelisah = Tasbih ● Insaf = Taubat ● Berkeinginan = Hajat ● Bala = Istisqa'
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Man Jadda Wajada Apr 10
Rasulullah saw bila bersin,beliau menutup wajahnya dengan tangan atau bajunya dan mengecilkan suaranya. (HR.Abu Dawud)
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ retweeted
Huba huba! Apr 10
Memelukmu selalu terasa seperti memeluk keajaiban.
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 10
Cewe sekarang mah manja-manja, pake helm aja harus di pakein 😒 Dalam hati : envy gue envy 😭
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 9
Problema Pake kipas dingin, gak pake gerah 😪
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 7
Orang yang di bela-belain kadang suka gatau diri
Reply Retweet Like
( '́-'̀)/ Apr 7
Kasur emang bener-bener cuma buat tidur beberapa jam 😭
Reply Retweet Like