Twitter | Search | |
CNN Indonesia
Warga telah berkumpul di Balai Kota sejak pagi, 'Rayuan Pulau Kelapa' jadi lagu yang buat warga meneteskan air mata
Reply Retweet Like More
RIKI24 May 9
Replying to @CNNIndonesia
Video haram jadah gak usah di share
Reply Retweet Like
Lettha Maurer May 9
Replying to @CNNIndonesia
merinding
Reply Retweet Like
Pandu May 9
Replying to @CNNIndonesia
Kalo ga suka bisa dilaporin kyk ahok kok bro...
Reply Retweet Like
Nggopati Klatak May 9
Replying to @CNNIndonesia
Penuh pencitraan... kerja kerja oey
Reply Retweet Like
Pandu May 10
Mereka mah uda banyak uangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bolos kerja sesekali ga akan buat mereka miskin...
Reply Retweet Like
Pandu May 10
Luapan ekspresi kecewa dengan putusan hakim yang memvonis ahok 2 tahun penjara😚 Kalo ada yg kurang jelas gw bantu jawab deh😘
Reply Retweet Like
Melody Shan May 10
Habis Sembako dadakan, Karangan Bunga, Pohon, Balon, lilin, nyanyi bersama dibalaikota, ga sekalian "konser aksi bela ahok"!!!
Reply Retweet Like
Erina Adani Wibisono May 10
bukan pertanyaan sih, tapi kalo kemaren ahok gak divonis penjara 2 taun, golongan fanatik pasti akan rusuh dan demo berkelanjutan :)
Reply Retweet Like
SAYA INDONESIA May 11
Replying to @CNNIndonesia @Wisnunnu
luar biasa dahsyat 😍😍
Reply Retweet Like
SAYA INDONESIA May 11
Replying to @CNNIndonesia
org gk cinta NKRI sperti itu perkataanx dah susah miskin mau dicuci otakx kasihan lihat sadra kyk ini .πŸ€”
Reply Retweet Like
SAYA INDONESIA May 11
koq tahu ya apalgi klu Ahok menang jdi semua sdh dislsaikan πŸ˜ƒ
Reply Retweet Like
SAYA INDONESIA May 11
sembakox HT ya . Tgglkakn jilbab baru fitnah org sis
Reply Retweet Like
#TidakBerkah  🌐 May 11
errrrhh itu avatar anggota grup JKT48,lain waktu kalau bermedsos tolong cermat sedikit kangmas/mbakyu.
Reply Retweet Like
SuhyunAhn May 12
Replying to @Suka_melody
aduhh ada abg labil nih.
Reply Retweet Like
Melody Shan May 12
Replying to @churrycaree
aduh ada akun baru netes
Reply Retweet Like