Twitter | Search | |
Bisnis.com
PRABOWO VS JOKOWI: Prabowo Populer di Kalangan Pengangguran, Jokowi Unggul di Pemilih Pemula dan Kelompok Mapan
Reply Retweet Like More
BEJO # HOKI Sep 12
Replying to @Bisniscom
Hahaha 😂
Reply Retweet Like
Biasa Sep 12
Replying to @Bisniscom
Reply Retweet Like
Kidang Alit 🙆 Sep 12
Replying to @Bisniscom
Pengangguran selalu nyalahin keadaan dan juga rezim yang ada. Toh palingan sebagian mereka juga nanti golput. 😊
Reply Retweet Like
vnsn Sep 12
Replying to @Bisniscom
Reply Retweet Like
Hardy Hermawan Sep 12
Replying to @Bisniscom
anjreeeet... Segitunya..hihihihi
Reply Retweet Like
Jefry Gigih Sep 12
Replying to @Bisniscom
Gak ada ngeri-ngerinya nih yang nulis..
Reply Retweet Like
#Negeri Munafik Sep 12
Replying to @Bisniscom
Coba survey di kalangan jomblo min, penasaran gw 😀
Reply Retweet Like
Anchovy™ Sep 12
Replying to @Bisniscom
Prabowo itu prestasinya apa sih buat kemajuan bangsa ini, saya bingung masih aja ada yg mau pilih dia....datar bumi loe bray...
Reply Retweet Like
🤦🏻‍♀️ Sep 12
Replying to @Bisniscom
Lah, ini penulisnya milih judul 'tajam' banget. 🙄😳 Ati-ati ngomongin yg onoh, ntar tiba-tiba ilang loh kayak yg udah-udah.
Reply Retweet Like
JKT#BahaGia Sep 12
Replying to @Bisniscom
Penghuni kolam semua
Reply Retweet Like
Roy Sep 12
Replying to @gustiadi108 @Bisniscom
Belum pernah menjabat.., kok nanyain prestasi bro.., prestasi dr mana..😂
Reply Retweet Like
Roy Sep 12
Replying to @Kamtoze @Bisniscom
Udah di bikinan jln tol dr sabang sampai merauke, pengangguran bisa jalan jalan nyenangin diri, pasti milih jokowi jg..
Reply Retweet Like
Anchovy™ Sep 12
Replying to @Roy96401850 @Bisniscom
Ya makanya itu bray...setahu ane prestasinya naik kuda dan pengepul org2 macam kelompok saracen...
Reply Retweet Like
Netizen Palsu Sep 12
ga punya prestasi ? bapak lo korengan :v hahaha jokowi datang ke prabowo ngapi bro ? hahaha baut malu aja lo goblok :v
Reply Retweet Like
#Angelus061218# Sep 12
Emang salah kalau ketemuan. Itu menurutmu prestasi si Wowo...sadar
Reply Retweet Like
#Angelus061218# Sep 12
Berarti klo pilih wowo bakal nganggur juga. Nggaklah
Reply Retweet Like
#Angelus061218# Sep 12
Replying to @NonaOeky @Bisniscom
Di sulap ya
Reply Retweet Like
Netizen Palsu Sep 12
si Wiwi minta pencerahan ya ? butek amat wkwk
Reply Retweet Like
AaJimmy Sep 12
Jokowi datengin wowo buat ngasi obat kuat dan jamu perkasa biar wowo mood buat nikah lagi , nanti Aa jd penghulunya.. insyallah
Reply Retweet Like