Twitter | Search | |
BILLY BOEN
Co-Founder/Investor: |Contact: Dini vdini@youngontop.com |Socmed Analytics by
61,484
Tweets
853
Following
97,341
Followers
Tweets
BILLY BOEN 2h
Ketika pantang daging dan puasa hari Jumat lalu, inilah makanan saya yg dimasakin oleh istri…
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 4h
Kita ngga bisa bantu org yg ngga mau dibantu.
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 4h
Mentoring today.. :)
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 9h
Nih info ttg YOUNG ON TOP National Conference 2017.
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 10h
Dear Entrepreneurs.. Nih ya.. Jangan keseringan meeting. Ide murah. Eskeskusi yg mahal…
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 11h
Trumpcare lost. Obamacare stays. Wow. First yugeee defeat.
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 12h
Not expected. Terima oleh2 dr Jepang. :)
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 14h
Reply Retweet Like
BILLY BOEN 23h
Ahok di .. Masih sampe jam 22.00 wib.
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 24
Ada RIBUAN lowongan pekerjaan di , jg di twiternya . *Portal Karirnya Anak Muda Indonesia*
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
Pilihan politik beda, ngga akan menghancurkan pertemanan. Ini prinsip saya. | RT kalo setuju
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
fokusnya bantu UKM yg selama ini NGGA BERANI ke lawfirm krn mahal. Harga di platform sngt terjangkau.
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
kini memiliki 1,000+ klien bisnis di platform. Not the only , we certainly the biggest and profitable? ;)
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
Polri makin keren.
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
Bener deh, sy sih cukup yakin kalo netizen dah punya pilihan siap paslon jagoannya utk 19 April. Paslon perlunya kampanye offline aja. :)
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
PERLUNYA KONTRAK BISNIS di . Thx sdh menyoroti kehadiran utk membantu UKM. Cc:
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
Followernya 3,000, tp exposure dlm seminggu hingga 20,000,000an! Utk brand yg mau bisa gini, hub aja .
Reply Retweet Like
BILLY BOEN Mar 23
Masih lebih bnyk perusahaan "penjahit" (buatin merek org lain) dibanding perusahaan yg punya brand (nilai tambah).
Reply Retweet Like