Twitter | Search | |
This is the legacy version of twitter.com. We will be shutting it down on 15 December 2020. Please switch to a supported browser or device. You can see a list of supported browsers in our Help Center.
Azye Bajragini
Vocal and bassist on BERTERIAK LANTANK. Song and second player music
9,536
Tweets
432
Following
599
Followers
Tweets
Azye Bajragini 16h
Alhamdulillah, setelah sekian lama bekerja kerasss, paruh waktu cari sampingan, kemana-mana harus ikut patuh protokol kesehatan, mencari kesana kemari, akhirnya ketemu juga maskernya.
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
NAVICULA Nov 18
Saudaraku, semesta bersamamu
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
digil Nov 19
Siang admin mau tanya dong, ini kan di kereta ada colokan listrik, boleh gak kalau aku bawa rice cooker buat masak nasi? Soalnya perjalanan jauh pengen hemat. Makasih.
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Khazanah GNH Nov 19
“Gimana cerita lengkap soal Khalid bin Walid, kok sampai Abu Bakar bayar diyat ke keluarga Malik bin Nuwayrah?” “Kami menjaga adab kpd sahabat Nabi. Gak mau detil cerita kontroversi Khalid bin Walid. Yg penting kesalahan kisahnya oleh Fulan sudah kami luruskan. Utamakan adab” 🙏
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Ferdyan Khalif Rahmadani Nov 19
Monggo yang mau ngecor cangkeme tonggone kini holcim hadir dalam kemasan praktis
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Hasyim Muhammad Nov 17
Misal agamamu beda dgn aku. Lalu aku bilang, "Di agamaku, kalo ada orang hina agama atau nabi atau tokoh agamaku, kami boleh penggal kepalanya." Kira2 kamu tertarik gak sama agamaku? Gak perlu takut, nanti kamu tetap didoktrin bahwa agamaku itu agama damai. Gimana, tertarik?
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
WJB Nov 16
ada pihak yg ingin menunjukkan level lawannya rizieq itu siapa. dan ingin menunjukkan bahwa rizieq itu bukan kelasnya dia. makanya nikita mirzani maju memprovokasi. dan rizieq nampaknya juga enggan masuk perangkap itu. makanya dia reaksinya cuma sampe maki maki doang :)
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Abdillah Toha Nov 15
Kalau mau tahu siapa itu habib sejati, bukan habib gelandangan, baca tulisan dibawah ini.
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Nyonyi Nov 12
Sepakat sama ini.
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
kumparan Nov 2
Jerinx SID marah usai dituntut 3 tahun penjara dan denda Rp 10 juta subsider 3 bulan kurungan atas kasus 'IDI Kacung WHO'. Jerinx menilai ada pihak yang ingin memenjarakannya, juga pihak yang ingin memisahkannya dengan istri, Nora Alexandra.
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
MURIANEWS Nov 2
Menuju Utara, Satu-satunya Band Pemantik Semangat Suporter Persiku Kudus
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
MURIANEWS Nov 2
Album Pertama Band Menuju Utara Tentang Persiku Ludes Kurang dari Dua Bulan
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
FROGSTONE Oct 27
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Bek_Kiri Oct 20
merawat semangat & menghidupkan karya, bisa ditonton dichaneL youtubenya MENUJU UTARA 🍉
Reply Retweet Like
Azye Bajragini Oct 20
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
sosmed keras Oct 14
The real pemuda tersesat
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Netizen+62🇮🇩 Oct 14
Bgst 😭 kenapa lagunya jadi gini..
Reply Retweet Like
Azye Bajragini Oct 7
Reply Retweet Like
Azye Bajragini Oct 6
Mau dong nepukki pakai pacol
Reply Retweet Like
Azye Bajragini retweeted
Minke Akik Oct 4
“cari yg kriminal, ojo kurang gawean” kata ibu PKL ini.
Reply Retweet Like