Twitter | Search | |
Kura Kura Ninja
...take notes that we still have each other but do come home soon...
12,822
Tweets
230
Following
271
Followers
Tweets
Kura Kura Ninja 11h
gue fix bisa kalo malem jum'at. ntar balik dari kedutaan sore. jum'at gue naik gunung soalnya pak beh cok..
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 15h
New day, new tweets, new stats. 1 new unfollower. Via good old
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 1d
slow pak. Asal jgn sampe tutup lagi aja angkringannya..
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 1d
lah jadi, bbm aje pak ntar kalo jadi.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 1d
atur waktu aja pak.. Gue free jum'at malem kok. Gue tungguin gak berkabar lagian
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 1d
“MAHAMERU” saya dataaaaang..
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
Hal paling asik ya cuma ini! Naik diatas rooftop kedutaan, terus teriak weeeey mamam tuh macet wahaha
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
Paraah RT : Di cobrut udah gak ada yg ikut un lg jd gak ada tarohan lg deh yg gak lulus sokap wkwkwk
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
Tetep aja beh ancur lama lama badan begadang terus RT : Mungkin itu jalannya yg penting ga ngangur lg bro RT aulaputra:
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
parah emg beh un, sekolah lama lama sampe di do. eh di tentuin nya cuma 3 hari, udh gitu dpt ptn eh gak boleh diambil juga. dooh
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
bodoo yee haha :p
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
LO MAMAM TUH UN HA HA HA HA
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 4d
MU lebih apek, sampis malahan haha RT : Tuh tauuuu aulaputra: Barcelona lagi apek.. Lagi bau dooh
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 4d
Barcelona lagi apek.. Lagi bau dooh
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 4d
Som Hi Barça!
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 5d
Weekend takis papandayan asik sih
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 5d
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via .
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 5d
emang dulu putusnya gara2 apaan luk? masih syg gak? — gara gara naik gunung terus bohong deh, bilangnya mau pend...
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 5d
Jani apa kabar luk ? — waduh gatau nyo kabarnya dia, terakhir chat pas dia ultah kayaknya deh itu juga sms. toh ...
Reply Retweet Favorite