Twitter | Search | |
Kura Kura Ninja
...take notes that we still have each other but do come home soon...
12,841
Tweets
230
Following
272
Followers
Tweets
Kura Kura Ninja 5h
Alhamdulillah passport gak abis abis.. Semangat dooh!
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 6h
New day, new tweets, new stats. 1 follower, 0 unfollowers. Via good old
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 24h
vespaan lucu dulu ke kantor imigrasi heu heu
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 2d
maha pecah itu adalah ketika mie goreng iga panggang, di padukan dengan bakso telur setengah matang, dan di tambah tempe mendoan. doooh!
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 3d
ketika orang lain berbicara tentang manfaat dan guna, maka saya akan berbicara tentang keindahan dan kedamaian.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 5d
Percuma lo tinggal di indonesia kalo lo gak bisa dgn maksimal memanfaatkan kekayaan dan keindahan indonesia.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 5d
Terima kasih atas semua keindahan dan keajaibanmu, terima kasih telah memberikan keyakinan bahwa mimpi mimpi itu memang dapat kita raih.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 6d
Awkaaaay :D RT : aulaputra pardon me :)
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 18 Apr
Terima kasih tuhan selalu menjaga saya dan teman teman saya di setiap pendakian. Terima kasih selalu memberi kami kemudahan dan kelancaran.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
Siaaaap baaang! RT : Nitip nama gilang adinata pranaja dong luk. RT aulaputra: Bismillah... Pangrango Mountain, 3019MASL
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
ydh next aja yong slow haha. Ini aja bawa mobil kok
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
lah gue serius yong, tektok soalnya haha
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
Iyaaa tara :)) RT : Wih hati hati banget yaaap aulaputra: Bismillah... Pangrango Mountain, 3019MASL.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
ini mau jalan yong
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
Ayooo yong RT : Ikut dong hihihi RT aulaputra: Bismillah... Pangrango Mountain, 3019MASL.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
Bismillah... Pangrango Mountain, 3019MASL.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
msh lama apanya? Nasi kucing kan sampe malem slow cuy
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 17 Apr
jadi kok kalo gue, gue belum balik msh di kedutaan setengah 9 baru dari sini.
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 16 Apr
Jum'at ini takis pangrango asik sih heu heu. 23 mei nya baru deh takis puncak abadi para dewa :$
Reply Retweet Favorite
Kura Kura Ninja 15 Apr
gue fix bisa kalo malem jum'at. ntar balik dari kedutaan sore. jum'at gue naik gunung soalnya pak beh cok..
Reply Retweet Favorite