Twitter | Search | |
Adrian Hendara P
Hai Bandung | People who like rain ^^
24,438
Tweets
252
Following
391
Followers
Tweets
Adrian Hendara P May 1
Min, kereta dari tn abang ke jurang mangu terakhir jam berapa?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Apr 17
Saya di Tangerang mb 😏
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Apr 17
Waduh, minta diseret orang se-Jawa 😅
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Apr 17
Lah kalo tintanya di jari telunjuk gimana 😏
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Mar 31
Siang ka, kalau mau daftar mbanking harus ke kantor cabang atau bisa melalui ATM?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Mar 27
Replying to @kredivo
Sudah di inbox belum ada respon?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Mar 26
Replying to @kredivo
Sudah di inbox ya..
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Mar 26
Pagi min, saya 2x beli pulsa limit berkurang tapi transaksi tdk masuk, pulsanya juga ga masuk?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Feb 24
Min mau tanya, gerbong Ekonomi Senja Utama Solo tempat duduknya kayak Argo Parahyangan atau masih hadap hadapan?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Feb 24
Pas dibuka kok kayak gini ya? Transaksinya hilang..
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P retweeted
天使もえ 🍒🐰優秀女優賞を頂きました!沢山の青春をありがとう️🌸 Jan 17
久しぶりのホームシリーズ。 ねむい。。。
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Jan 13
Maksudnya?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P retweeted
Habib Think Jan 4
Terima kasih Prof atas penjelasannya tentang kasus hoax surat suara.
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Dec 19
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P retweeted
detikcom Dec 12
Media sosial kembali diramaikan video saat tengah wudhu dengan cara yang salah. Video berdurasi sekitar satu menit tersebut diketahui merupakan kejadian 4 tahun lalu.
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Nov 21
Senen, kircon, lempuyangan memang kereta khusus ekonomi yg seat''nya masih hadap2an mas mba... Beda sama gerbong ekonomi di argo, tips naik argo mending beli tiket kelas ekonomi karena gerbong baru dibanding eksekutif yg kadang sandaran kakinya udah bunyi 😂😂
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Nov 21
Pas tes SKD mikirnya yg penting nilainya memenuhi persyaratan, jadi weh soal sisanya dikosongin.. Biar gak dikira bego juga gara2 banyak yg salah 😂
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Nov 21
Dari 35 (twk) dan 30 (tiu) ku cuman ngerjain masing2 20 soal jadi nilainya tipis, engga tau kalau bakal diranking 😂
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Nov 21
Pasal 2 a, berarti peserta yg nilainya memenuhi ambang batas engga di ranking lagi dong..
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Nov 21
Replying to @MamakMaung @BKNgoid
Yang lolos pg masih ada kemungkinan di ranking ga ya? Tapi kalau dilihat dari pasal 2 a sih nilainya memenuhi ambang batas lolos ke tahap berikutnya...
Reply Retweet Like