Twitter | Search | |
Adrian Hendara P
Hai Bandung | People who like rain ^^
24,323
Tweets
251
Following
372
Followers
Tweets
Adrian Hendara P Jul 27
Replying to @KAI121
Rapid Test di stasiun 24 jam?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Jul 17
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Jun 11
Replying to @infobdg
Perkedel Bondon
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Jun 5
Replying to @miuu_
Campur soju enak tans..
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Jun 2
Jiwaku entah dimana sekarang, sedang ragaku disini sedang bermain peran. Peran menjadi seorang yang harus terlihat baik baik saja dan bahagia.
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P retweeted
Aulia Rahmani May 27
Lg cari kerja yg cocok? Mentok di karir saat ini? Sudah prnh denger role “UX Writer”? Lately, role ini menjadi salah satu most wanted role lho. Demand mningkat tp talentnya masih jarang. Bikin thread ttg UX Writer ahhh... berdasarkan pengalaman bbrp taun ini ya..
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P May 27
Replying to @whyoubullyme @infobdg
Kebawa angin🤣
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P May 27
Replying to @infobdg
Pagar alam dan harras terbaik dianter sampe depan rumah, tapi engga mau gantung di pintu lagi. Kapok 🤣
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P May 13
Replying to @sebatangJomblo
Besok saya imamin deh, kamu tiduran aja di mesjid
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P May 13
Replying to @DutaIndomiee
Besok saya imamin deh, kamu tiduran aja di mesjid 😌
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P May 3
Min, aktifin m banking mandiri udah bisa di rumah aja?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Feb 10
Replying to @merrisartika
lu kalo ngetweet muncul di gw mulu 🤨
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P retweeted
keshia Oct 16
mau numpang ngeluh karna ngga punya waktu 25 jam sehari see the difference
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P retweeted
Aprilia Sep 23
Pinter. Jangan mau dpolitisasi. Cari tempat yang netral, tanpa ada identitas politik manapun. Selamat berjuang dengan semangat yang tulus. Gerindra gagal numpang tenar 😃
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Aug 28
Replying to @moomonicaa @infobdg
😂😂😂
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Aug 9
Di Jl Sunda nih, dulu sering ngelewatin 🙃
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P Aug 7
Tanggal cetak tagihan itu, tgl jatuh tempo atau bukan ya?
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P 28 Jul 19
Bisa tolong cek pesanan dng booking id ADR-34722196-8-030, tolong fast respon ya min
Reply Retweet Like
Adrian Hendara P 1 May 19
Min, kereta dari tn abang ke jurang mangu terakhir jam berapa?
Reply Retweet Like