Twitter | Search | |
Tweetnesian
Wartawan Muda Twitter Seputar Remaja Indonesia :) | Kontak: Tweetnesianperson@gmail.com
80,458
Tweets
321
Following
716,643
Followers
Tweets
Tweetnesian 38m
Mulai naksir sama dia sejak kapan ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 39m
(Cewek) Kalo gebetanmu lama menyatakan Cintanya, apa yg kamu lakuin ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Pernah gak lagi ngejalanin hubungan tapi suka sama yang lain ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Dari seminggu hari apa yang paling nggak kamu suka ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Gengsi mengungkapkan perasaan kita ke seseorang, perlu nggak sih ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Lebih mentingin gengsi atau tampil apa adanya ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Kalau gemes sama anak kecil biasanya kamu cubit / gendong / peluk ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Milih acara bareng temen atau acara bareng keluarga ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Sering dikasih janji-janji palsu ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Apa yang susah banget kamu lupain?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Andai aja bisa sekelas sama si....(inisial) ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Kamu termasuk orang yang pelupa ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Pernah mengorbankan perasaan demi oranglain ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Hari ini ada yang bikin kamu bete nggak ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Setelah putus biasanya jadi teman / musuh ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Mantan Kamu Masih Perhatian ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 1h
Pernah gak sebelum tidur nyetel playlist lagu, eh belum dimatiin malah ketiduran ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 22h
Mending bertahan tapi sakit hati terus / berpisah sama orang yg km sayang ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 22h
Apa kamu akrab dengan sepupu-sepupu kamu ?
Reply Retweet Favorite
Tweetnesian 22h
Pernah nggak, kamu ditembak Pas kamu masih punya pacar ?
Reply Retweet Favorite