Twitter | Search | |
Rapper ChiBi
2nd Official Fansbase 1st ♥ Since ( 25.12.11 ) ♡♥ Cp: | Hello I'm CiGi and You? email : brigittafanbase@gmail.com
68,924
Tweets
763
Following
46,708
Followers
Tweets
Rapper ChiBi retweeted
Rika Teenebelle 4h
yaa sedih tp gamau berlarut2, selalu berdoa aja buat dia, dan yg pasti gaakan pernah lupain semua kenangan
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi retweeted
Cigi Makassar 4h
Gk bakal ngelakuin apa2. Cuma ngerasain 5 huruf. SEDIH :(
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi retweeted
FellyciousPKY_ 4h
Bakal bujuk untuk enggak ninggalin:") karna udah sayang banget jadi ngga rela buat ngelepas mereka gitu aja:)
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 4h
Kalau suatu saat orng yg spesial buat kmu,entah itu sahabat,pacar,atau ortu mngkin..Prg ninggalim kamu. Apa yg km lakuin?
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi retweeted
♥Valencia Tiofanny♥ 4h
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi retweeted
FellyciousPKY_ 4h
Orang yang humoris emang setiap hari. Selalu ketawa ketiwi. Tapi bukan berarti dia selalu ceria.Selalu seneng
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 4h
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 4h
Malem minggu kali ini kita kemana? Jangan nonton lagi ya :p
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 4h
Nemenin kamu. Boleh? RT Hi jombloers!!! Satnite kemana kalian??
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 4h
kali ini aku mau menanyakan,apa sih mkna sahabat bagi kalian. Jwb sebagus2nya pake hashtag nanti aku RT
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 4h
Sesuai dengan janjiku kmren,hari ini waktunya kita
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 9h
Test..test...Ini pada nonton di IBoom ga ya?
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
ide bagus tuh. Boleh2.
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
lomba apaan?
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
Yin...dicariin tuh :p
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
Hallo kalian! :) RT RapperChiBi kka official sapa Paulighters donkk adik" Chibi :p
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
ada kah emang? Aku kudet nih :p maap
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
wah move on itu dari diri sndiri bro. Cobain aja cari kesenangan yg bisa bikin lupa sama mantan. Contohnya karaoke :p
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
Annyeong aseyo,palu! RT Kakak OFC RapperChiBi sapa Shiereners Palu dong
Reply Retweet Favorite
Rapper ChiBi 13h
di rumah masing2 yah :p
Reply Retweet Favorite